Follow Us

Konser 11 Fiersa Besari: Dingin Karena Hujan, Hangat Karena Keakraban

Hai Online - Jumat, 16 November 2018 | 15:03
Konser 11/11 Fiersa Besari
Kiram/HAI

Konser 11/11 Fiersa Besari

Penulis: Bintang Putra

HAI-online.com - Konser peluncuran album buku 11:11 milik Fiersa Besari pada Minggu (8/8), baru saja digelar di teater terbuka dago tea house. Hujan yang turun dengan konstan di langit Bandung, akhirnya mulai reda tepat pada pukul 18.00.

Penonton pun sudah memenuhi area teater terbuka dago tea house yang masih basah digenangi air hujan. Meski begitu, para penonton sangat antusias menanti kehadiran Fiersa Besari untuk menanyaikan lagu-lagunya.

Sekitar pukul 19.15, Fiersa Besari dan kerabat kerja pun muncul dari belakang panggung dan menyambut para penonton dengan lagu “Juara Kedua”. Fiersa pun mengajak para penonton yang sedang duduk di bangku teater terbuka dago tea house untuk mendekat ke panggung dan bernyanyi bersama.

Setiap selesai menyanyikan lagu, Fiersa Besari selalu melempar lelucon kepada para penonton konser 11:11, “Kalau hujan begini, biasanya banyak sastrawan dadakan yang suka ngomongin cinta dengan hujan, tapi nggak mau keluar. Ya, bagaimana mau menikmati hujan kalau cuma duduk di dekat jendela? Hahaha” paparnya kepada penonton.

Tepat setelah menyanyikan lagu “April”, Fiersa dan kerabat kerja izin untuk mengganti baju. Penonton pun bersorak agar Fiersa dan Kerabat Kerja tetap berada di panggung untuk menghibur. Fiersa dan penggemarnya pun saling sahut-sahutan, dan merespon membuat suasana makin hangat dengan keakraban yang terjalin.

Beberapa saat kemudia Fiersa dan Kerabat Kerja muncul kembali dari belakang panggung, Fiersa Besari mengenakan kaos hitam bertuliskan efek rumah kaca, dan teman-teman kerabat kerja mengenakan baju berwarna senada, putih.

Kemudian Fiersa dan kerabat kerja membawakan lagu glimpse. Selepas menyanyikan lagu glimpse, Fiersa menceritakan bagaimana caranya agar naskah dapat diterima penerbit.

“Temaram” kata fiersa kepada penonton, lantas mengundang sorakan dari para penonton karena temaram adalah salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu untuk dibawakan, terlebih oleh kekasih dari Fiersa sendiri, Aqia.

Banyak penggemarnya yang begitu puas dengan penampilan Fiersa Besari yang juga didampingi oleh kerabat kerja, sepanjang pertunjukan yang begitu membuat hati para penggemarnya bersemangat.

“Puas banget. Lagu yang dibawain banyak, jadinya waktu konsernya lama, deh,” kata Afif, salah satu penggemar Fiersa Besari yang sudah kenal karya-karya Fiersa Besari sejak tahun 2016.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest