Follow Us

Aqia, Si Dianya Fiersa Besari, Paling Baper Tiap Dengar Lagu "Temaram"

Hai Online - Jumat, 16 November 2018 | 14:55
Konser Fiersa Besari
Bintang/HAI

Konser Fiersa Besari

Penulis: Bintang Putra

HAI-online.com - Fiersa Besari, penulis sekaligus musisi asal Bandung, baru saja menggelar konser “11:11”, konser peluncuran album buku terbaru miliknya. Bertempat di Dago Tea House pada Minggu malam (11/11) acara konser “11:11” telah sukses diselenggarakan.

Para penonton yang hadir pun cukup banyak memenuhi area teater terbuka Dago tea house, tidak terkecuali kekasih dari Fiersa Besari, Aqia yang juga kerap disapa Si Dia oleh Fiersa. Aqia, ikut duduk bersama para penonton saat menonton konser “11:11”.

Hai pun berkesempatan untuk berbincang singkat dengan Aqia selepas konser “11:11” digelar. “Alhamdulillah lancar, kebayar semua kerja kerasnya dia dan timnya, lega banget dan senang walaupun hujan turun bikin cuaca dingin” paparnya kepada Hai.

Ketika ditanya perihal lagu favoritnya dari album 11:11, Aqia dengan santai menjawab lagu "Temaram".

“Temaram sih yang aku banget, soalnya dulu lagu itu yang menggambarkan perasaan aku ke dia, padahal mah lagu itu diperuntukkan Fiersa untuk orang lain Hahaha” lanjut Aqia saat ditanya kenapa lagu temaram yang jadi favoritenya.

Ternyata, Aqia dulu adalah salah satu penggemar Fiersa Besari yang sekarang menjadi kekasih-nya. “Dulu kenal Fiersa di tahun 2014, aku nyamperin dia mini konser di Purwakarta sebelum keliling Indonesia, terus lanjut chatting deh” kata Aqia.

Menurut Aqia, laki-laki kaya Fiersa Besari itu sulit ditemukan, karena mencari laki-laki yang satu pemikiran dan kalau diajak ngobrol satu arah itu jarang sekali.

“Akan, harus, dan pasti laku, dan yang penting pesan dari buku ini bisa sampai kepada para pembacanya” tutup Aqia ketika ditanya harapan dari album buku 11:11.

Kalau lo, lagu mana nih yang paling bikin baper dari Fiersa?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest