Nggak Cuma Bikin Happy, Manfaat Makan Es Krim Bervitamin Dapat Tingkatkan Imun Tubuh Kita, Tissa Biani Suka!

Kamis, 04 November 2021 | 16:10
Ist

Nggak Cuma Bikin Happy, Manfaat Makan Es Krim Bervitamin Dapat Tingkatkan Imun Tubuh Kita, Tissa Biani Suka!

HAI-Online.com- Ada kandungan vitamin C di varian baru es krim Campina! Jumlahnya dapat memenuhi kebutuhan harian kita lho. Bisa dibilang, ini sih ngemil sehat namanya!
Yap, minuman es krim memang nggak cuma berasa manis dengan es yang bertekstur empuk di lidah. Namun, jika diperhatikan lagi, mengonsumsi makanan produk susu ini juga akan mendatangkan sejumlah manfaat.
Nggak cuma bikinmoodkamu lebih baik, kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya juga cukup penting untuk tubuh.
Kalo selama ini es krim yang dijual di pasaran biasa mengandung mikro nutrisi berupa vitamin A, vitamin B2 dan vitamin B12, kini beberapa varian es krim dari PT. Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) sudah punya lho produk es krim dengan kandungan vitamin C-nya.
Baca Juga: Pengin Imun Kuat? Konsumsi Vit C Nggak Boleh Lebih dari 2000mg per Hari, Ini Jadinya Kalo Lebay!
Hal ini tentu baik untuk mendukung asupan nutrisi minimal harian vitamin C masyarakat, terutama dalam kondisi pandemi seperti ini.
“Di tengah keadaan saat ini, konsumen butuh snack ataudessertyang nikmat, segar namun tetap memiliki manfaat. Nah, sebagai perusahaan es krim lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, kami menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru kami yang mengajak pada kebaikan, nggak cuma dapetin happiness-nya tapi juga manfaat kandungannya," ujar Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director di acara peluncuran virtual pada Rabu (3/11/2021) lalu.
Produk es krim bervitamin yang dimaksud adalah varianCampina Go!MangodanOrange Plus, masing-masing produk ini diklaim mengandung Vitamin C 90mg yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamic C harian satu orang per porsi kemasannya.
Tentunya, di masa pandemi ini konsumen perlu menjaga stimulasi imun tubuh mereka tetap aktif dengan dukungan asupan vitamin C ini agar tetap bisa beraktivitas secara normal.

Es krim Go! Manggo

"Jadi nggak terasakan, sambil ngemil es krim eh.kita udah dapet manfaat kandungan vitamin C-nya. Nggak perlu dua, cukup satu (bungkus) sudah bisa terpenuhi," tegasnya lagi.
Baca Juga: Nggak Lama, Puasa Medsos 30 Menit Setiap Hari Bakal Mengurangi Kecemasan dan Kesendirian
Bukan Makanan Diet
Menurut Adji, meski es krim Campina mengandung vitamin C dan nutrisi, namun produknya ini adalah berupa makanan cemilan selingan, jadi dia menegaskan bahwa es krim tidaklah dijadikan sebagai makanan diet.
"Namanyasnackatau kudapan, jadi es krim adalah makanan yang dikonsumsi sewaktu-waktu. Bukan sumber energi utama, jadi bukan untuk makanan diet. Di sana juga ada kandungan gulanya, karena sifatnya cemilan tadi es krim tidak dimakan terus menerus, maka masih aman dikonsumis, apalagi gulanya dari gula tebu asli," bebernya lagi.
Menjawab beberapa mitos es krim, Adji Andjono juga meluruskan bahwa mengkonsumi es krim itu tidak menyebabkan seseorang terkena batuk dan pilek, apalagi es krim dengan vitamin C 90mg.
"Mitos jika es krim itu bikin batuk dan pilek, padahal es krim itu berasal dari Belanda, di musim dingin mereka mengonsumsi es krim. Karena es krim di sana jadi sumber energi apalagi es krim dari susu. Jadi, yang betul itu yang menyebabkan batuk pilek adalah virus," terangnya.
Nah, segala kebaikan dalam produk–produk yang diluncurkan Campina ini terinspirasi dari keinginan dan kebutuhan konsumen, serta kampanye terbarunya #celebrategoodness dengan segala kebaikan yang diberikan.
Nggak cuma varian stikGo!MangodanOrange Plus yang mengandung kebaikan vitamin C, Campina juga lewat produk es krim lainnya ingin mengajak konsumen merayakan kebaikan dari nutrisi lain seperti Campina Cake Series.
Untuk es krim yang dikemas dalam cup eksklusif ini, campina Cake Series hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli, lalu Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat, serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli.
Tiga varian Cake Series ini tentunya juga dapat menjadi camilan favorit keluarga selama bekerja atau beraktivitas dari rumah.
Artis peran Tissa Biani mengaku suka dengan produk terbaru Campina yang satu ini. Kepada HAI, cewek 19 tahun itu mengaku sudah mencoba varian Strawberry Cheesecake.
Hampir tiap hari, di tengah kesibukannya, kekasih Dul Jaelani ini mengonsumsi es krim tersebut.
"Aku sih suka yangstrawberry cheesecakeini, aku bisa makan es krim 3-5 kali seminggu," akunya.
Tak hanya saat senggang, seringnya saat siang dan cuaca panas, Tissa juga kerap mencari stok es krim kesayangannya itu.
"Terutama pas macet atau juga untuk ngembaliinmood, apalagi di masa pandemi kayak gini, kita di rumah aja, nah sambil nonton film di laptop aku makan es krim," serunya lagi.
Selain es krim bervitamin dan cake seriesnya, Campinajuga punyaes krim Hula Hula Durian yang merupakan pilihan ice cream rasa Indonesia asli. Nah, rasa durian ini terasa kian mewah karena di dalamnya ada ekstra daging buah durian montong asli.
"Namanya Montong tapi durian ini bukan dari Thailand tapi dari kebun Indonesia," ujar Adji lagi.
Selanjutnya, ada juga Campina Concerto Sundae dengan kemasan baru yang lebih minimalis dan solid dibawa kemana saja.
Es krim ini juga menjadi salah satu pilihan varian terbaru dari Campina. Dilengkapi dengan dua rasa favorit, cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml, Concerto Sundae ini merupakan es krim dengan paduan susu segar pilihan terbaik. Nah, kamu mau coba yang mana? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya