Follow Us

Ini Alasan di Balik Sentilan Jerinx Kepada Via Vallen yang Cover Lagu SID Tanpa Izin

Bayu Galih Permana - Minggu, 11 November 2018 | 15:58
Jerinx SID
Fariz Hashra

Jerinx SID

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, drummer dari band Superman Is Dead, Jerinx sempat mengungkapkan kekecewaanya terhadap Via Valen karena mengcover lagu 'Sunset di Tanah Anarki' tanpa meminta izin.

Kekecewaan JRX terhadap Via Vallen sendiri terungkap ketika dirinya membalas cuitan seorang penggemarnya terkait album terbaru SID berjudul 'Tiga Perompak Senja'.

"Aku suka puisi cinta para perompak. Kayanya bakal dicover Via Vallen," tulis akun Twitter @ariiatii kepada Jerinx.

Menariknya, pria bernama lengkap I Gede Ari Astina ini membalas cuitan @ariiatii dengan mengatakan bahwa nama Via Vallen nggak bakal sebesar sekarang tanpa lagu 'Sunset di Tanah Anarki'.

"Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini," balas JRX.

Baca Juga : Kisah Threatin, Band Metal yang Sukses Menipu Promotor Hingga Bisa Tur ke Eropa Dengan Beli Followers Palsu dan Manipulasi Video Live

Melihat balasan Jerinx, sebuah akun Twitter bernama @Made_Dav berpendapat bahwa Superman Is Dead seharusnya senang jika lagunya dinyanyikan oleh fans meskipun keduanya memiliki aliran berbeda dalam bermusik.

Menanggapi hal itu, rekan satu band dari Bobby Kool dan Eka Rock ini mengatakan bahwa Via Vallen nggak meminta izin untuk meng-cover lagu dari Superman Is Dead.

Lebih lanjut JRX menuliskan bahwa hal tersebut disampaikannya bukan karena uang, melainkan dirinya merasa Via Vallen merendahkan makna dari lagu 'Sunset di Tanah Anarki'.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest