Follow Us

Mantan Pelatih Timnas Inggris Siap Jegal Indonesia di Piala AFF 2018

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 November 2018 | 17:59
Logo Timnas Indonesia
BolaSport

Logo Timnas Indonesia

HAI-Online.com - Timnas Filipina nampaknya jadi salah satu lawan yang harus diwaspadai Indonesia di Piala AFF 2018, setelah menunjuk mantan pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson untuk mengisi kursi kepelatihan.

Seperti yang kita ketahui, pelatih berusia 70 tahun tersebut telah berhasil menorehkan berbagai macam prestasi bersama timnas Inggris, dan juga salah satu klub Serie A, Lazio.

Dilansir dari SuperBall, Eriksson sendiri berjanji akan membuat kejutan bersama timnas Filipina, terlebih pada ajang Piala AFF yang bakalan segera digelar dalam hitungan hari.

"Bagiku, Piala AFF 2018 menjadi titik awal untuk semua ambisi. Oleh sebab itu memenangkan turnamen ini menjadi tujuan utama kami. Inilah saatnya Filipina membuktikan status raja di Asia Tenggara," terang Eriksson.

Baca Juga : Sempet Viral di Medsos, Bocah Kupang Ini Diajakin Langsung Nonton MotoGP Malaysia

Ambisi yang besar dari Sven-Goran Eriksson sendiri patut diwaspadai oleh timnas Indonesia, pasalnya skuad asuhan Bima Sakti berada dalam grup yang sama dengan Filipina.

Selain harus menghadapi Filipina, para punggawa timnas Indonesia juga harus melewati hadangan negara-negara seperti, Thailand, Singapura, dan Timor Leste di Grup B.

Berikut jadwal lengkap timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2018:

  • Singapura vs Indonesia - 9 November 2018, National Stadium, Kallang
  • Indonesia vs Timor Leste - 13 November 2018, Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta
  • Thailand vs Indonesia - 17 November 2018, Rajamangala Stadium, Bangkok
  • Indonesia vs Filipina - 25 November 2018, Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta
Baca Juga : Luis Suarez Dianggap Mulai Tua, Barcelona Incar 4 Pemain ini Untuk Gantikan

Wah kayaknya Filipina bakalan jadi lawan berat nih di Piala AFF 2018, tapi timnas Indonesia pastinya nggak bakalan gentar, ya nggak sob?

Kita doain aja deh semoga para pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya nanti dan membawa pulang gelar Piala AFF 2018 untuk masyarakat Indonesia! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest