Follow Us

Presiden UFC Akui Sudah Bertemu Pihak Mayweather untuk Bicara Duel Khabib vs Floyd

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 November 2018 | 14:08
Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / floydmayweather / khabib_nurmagomedov

Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih, beberapa waktu lalu Khabib Nurmagomedov sempat melayangkan tantangan kepada Floyd Mayweather untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Secara mengejutkan, petinju asal Amerika Serikat itu meladeni tantangan yang diajukan oleh Khabib, dan mengaku siap berduel di atas ring tinju.

Nah, pada kamis kemarin (1/11) presiden UFC, Dana White mengaku telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari pihak Floyd Mayweather di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dikatakan oleh Dana White, pertemuan antara dirinya dengan perwakilan dari Floyd Mayweather bertujuan untuk membicarakan kemungkinan pertarungan antara 'The Money' dengan Khabib Nurmagomedov.

"Aku sudah melakukan pertemuan di Los Angeles untuk membicarakan hal ini (duel Khabib vs Mayweather)," terang Dana White kepada ESPN.

Baca Juga : Manager Khabib: Siap Rematch Lawan McGregor, Asal Dapat Uang Banyak!

Meskipun begitu, presiden UFC ini nggak ingin berbicara lebih lanjut mengenai apa yang dibicarakannya dengan pihak Floyd Mayweather pada pertemuan tersebut.

"Aku nggak ingin berbicara banyak karena nanti orang-orang bakal berkata 'wah pertandingan ini akan terjadi', yang pasti kamu telah berbicara kemarin," katanya.

Namun, pria tersebut mengatakan bahwa menurutnya pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather nggak bakalan terjadi di UFC apabila duel keduanya benar-benar terwujud.

"Aku nggak berpikir pertarungan ini akan terjadi di UFC, tapi pihak Khabib juga nggak menolak hal itu," tambah White.

Baca Juga : Luis Suarez Dianggap Mulai Tua, Barcelona Incar 4 Pemain ini Untuk Gantikan

Wah udah sampe bertemu antara kedua pihak, kayaknya bakalan bener terjadi nih sob duel antara Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather.

Kalo menurut kalian gimana nih, siapa yang bakal menang kalau keduanya bertarung? (*)

Source : ESPN

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest