Follow Us

Sempet Viral di Medsos, Bocah Kupang Ini Diajakin Langsung Nonton MotoGP Malaysia

Ricky Nugraha - Jumat, 02 November 2018 | 14:09
Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba saat menirukan gaya komentator MotoGP, Nick Harris
Twitter/MotoGP

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba saat menirukan gaya komentator MotoGP, Nick Harris

HAI-online.com - Awal tahun ini, seorang bocah asal Indonesia, tepatnya Kupang, Nusa Tenggara Timur, sempat viral di medsos lantaran menirukan gaya berbicara pensiunan komentator MotoGP, Nick Harris, saat mengomentari balapan.

Berkat videonya, bocah bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba ini bahkan pernah diundang langsung oleh sang komentator legendaris tersebut untuk datang ke Inggris.

Dan sekarang, bocah yang akrab disapa Dady Sopbaba tersebut mendapatkan kejutan lain langsung oleh pihak penyelanggara MotoGP.

Lewat akun Twitter resmi @MotoGP, Dady diundang untuk menyaksikan gelaran MotoGP ke-15 di musim 2018 ini yang akan dilangsungkan di sirkuit Sepang Malaysia pada hari Minggu, 4 November mendatang.

Baca Juga : Viral, Bocah Ini Pake Kostum Hantu Lepas Kepala Pas Halloween

"Siapa yang ingat penggemar #MotoGP muda asal Indonesia di awal tahun ini? Kami memutuskan untuk mengundangnya ke #MalaysianGP pada akhir pekan ini," tulisnya dalam tweet tersebut.

Bahkan Dady nanti mungkin akan dapat kesempatan untuk menunjukan kebolehannya dalam mengomentari balapan. "Mungkin kami akan mempersilahkannya memberikan komentar dalam sebuah sesi," tulis di akhir tweet itu.

Nah, kira-kira apakah tawaran ini akan diiyakan oleh Dady dan keluarganya? Serta apakah nanti dia juga bisa menunjukan kebolehan yang membuatnya viral tersebut? Kita tunggu saja.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest