Follow Us

Julen Lopetegui Resmi Dipecat Real Madrid, Ini 4 Kandidat Calon Penggantinya

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 Oktober 2018 | 11:30
Arsene Wenger
Arsenal.com

Arsene Wenger

HAI-Online.com - Usai mendapatkan rentetan hasil buruk bersama timnya, akhirnya klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan.

Hal ini disampaikan Real Madrid melalui website resmi mereka yang menyatakan bahwa keputusan pemecatan Lopetegui ini diambil untuk melakukan perubahan supaya tim bisa mencapai target awal.

"Para dewan direksi Real Madrid yang bertemu hari ini (29/10) telah membat keputusan untuk mengakhiri kontrak Julen Lopetegui. Keputusan ini diambil dengan penuh tanggung jawab dengan maksud membawa perubahan dalam tim agar seluruh target bisa dicapai," tulis Los Blancos dalam website resminya.

Dipecatnya Julen Lopetegui ini pun lantas membuat orang bertanya-tanya mengenai siapakah pelatih yang bakalan menggantikan posisi pria asal Spanyol itu di kursi kepelatihan.

Nah kali ini HAI udah merangkum buat kalian 4 pelatih yang dikabarkan menjadi kandidat untuk menggantikan Julen Lopetegui melatih Gareth Bale dan kawan-kawan.

Siapa aja mereka? Langsung aja yuk simak di bawah ini!

Baca Juga : Jadon Sancho, Remaja yang Hobi Bikin Rekor di Borussia Dortmund

1. Antonio Conte

Antonio Conte
Instagram / chelseafc

Antonio Conte

Seperti yang udah diberitakan sebelumnya, Antonio Conte menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi kursi kepelatihan Real Madrid yang ditinggalkan oleh Julen Lopetegui.

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest