Follow Us

Riyad Mahrez Kirim Pesan Khusus ke Rizky, Bocah Korban Gempa Palu

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:30
Riyad Mahrez kirim pesan untuk Rizky
YouTube / BBC

Riyad Mahrez kirim pesan untuk Rizky

HAI-Online.com - Seorang bocah korban gempa Palu yang berhasil selamat, Rizky mendapatkan sebuah pesan khusus dari bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Pesan itu didapatkan bocah berusia 12 tahun itu setelah salah satu koresponden BBC, Nick Beake menemuinya yang sedang dirawat di tempat pengungsian bersana anak-anak lainnya.

Kepada BBC, Rizky pun bercerita bahwa dirinya sedang menonton video highlight pertandingan dari tim kesayangannya, Manchester City di dalam warnet ketika gempa terjadi.

Akibat kejadian tersebut, tubuh Rizky pun tertimpa reruntuhan bangunan warnet tempatnya menonton, untungnya tangannya bisa menggapai keluar sebelum doi akhirnya diselamatkan warga.

Baca Juga : 3 Alasan Kenapa Manchester United Harus Menang Lawan Chelsea Akhir Pekan Ini

"Goyang sedikit, belum terlalu kuat, pas lama-lama goyang keras sekali, tanganku (kiri) tertindih. Besi-besi keluar, aku lambaikan tangan ke atas jadi bisa terlihat oleh warga," terangnya.

Selain ditanya soal kejadian, Nick Beake pun sempat bertanya kepada Rizky mengenai siapa pemain Manchester City favoritnya.

Bocah berusia 12 tahun itu pun lalu menyebutkan nama Riyad Mahrez karena dia merasa terkesan dengan kemampuan menggiring bola dari pemain berkebangsaan Algeria itu.

Nggak disangka-sangka, kisah dari Rizky pun akhirnya sampai ke telinga Mahrez dan membuat mantan pemain Leicester City itu mengirimkan pesan untuknya.

"Hai Rizky, apa kabar? Aku harap keadaanmu sudah membaik. Aku dengar kamu sangat mengidolakan Manchester City, jadi aku hanya ingin mendoakanmu supaya bisa segera pulih. Semoga keadaanmu segera membaik," ucap Mahrez.

Baca Juga : Ini 5 Momen Penalti Teraneh. Ada yang Diulang Sampe Enam Kali!

Wah pasti Rizky seneng banget ya sob bisa dapet pesan langsung dari pemain sepak bola idolanya di Manchester City, Riyad Mahrez.

Semoga aja pesan itu bisa menjadi semangat tersendiri untuk Rizky, dan keadaannya bisa segera pulih dan membaik. (*)

Source : BBC

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest