HAI-online.com - KFC telah mengadopsi strategi brilian untuk menjaga kelestarian Bumi dan nggak meninggalkan sampah. Perusahaan periklanan Ogilvy baru-baru ini memposting lewat Twitter salah satu proyek terbarunya bersama KFC Hong Kong yang diberi nama 'Edible Wrapper' atau pembungkus yang dapat dimakan.
Proyek ini hanya berlaku dalam waktu yang terbatas saja di tahun ini, dan dipergunakan untuk membungkus menu sandwich 'Double Down'.Pembungkus ini terbuat dari kertas nasi yang bisa dimakan, yang mana kertas nasi sendiri sudah biasa digunakan di beberapa negara di Asia.
Kemudian pembungkus ini digunakan untuk membungkus burger berminyak yang menggunakan ayam goreng sebagai "roti"nya.
Baca Juga : Intip Megahnya Markas Besar McDonald's Senilai Rp 3,7 T di Chicago!
Solusi ini pada dasarnya memecahkan dua masalah sekaligus, yaitu: mengurangi sampah dan memungkinkan konsumen untuk menikmati pengalaman makan tanpa harus takut kedua tangannya terkena minyak atau sisa makanan.
Ini bukan pertama kalinya KFC membuat terobosan seperti ini, sebelumnya mereka juga pernah membuat mangkuk dan gelas yang juga bisa dikonsumsi.