Follow Us

Intip Megahnya Markas Besar McDonald's Senilai Rp 3,7 T di Chicago!

Ricky Nugraha - Rabu, 12 September 2018 | 19:55
Headquarter McDonald's di Chicago
Hypebeast

Headquarter McDonald's di Chicago

HAI-online.com - McDonald's kini telah kembali lagi ke Chicago untuk membuka kantor pusat globalnya yang bertempat di West Loop, Chicago.

Kantor baru yang kabarnya senilai USD$ 250 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun ini menandai kembalinya McDonald's ke kota di mana mereka bermarkas antara tahun 1955 hingga 1971.

Ruang baru mereka ini akan menampung hingga 2.000 karyawan McDonald's. Lalu terdapat juga Hamburger University yang ditujukan untuk melatih karyawan dan manajer McDonald's.

Desain bangunannya difokuskan untuk memaksimalkan kolaborasi antara anggota tim, dengan fasilitas lingkungan kerja yang dibuat dengan tata ruang terbuka, ruang McCafé dan beberapa ruang teras outdoor.

Baca Juga : Starbucks Termewah di Dunia Telah Dibuka di Milan, Penampakannya Wow!

Pertimbangan desain lainnya termasuk tentang keramahan lingkungan. Semua produk limbah dari dapur uji akan dikomposkan, dan bangunan ini juga memiliki atap "hijau".

Kemudian terdapat juga warisan-warisan dari McDonald's, yang menampilkan museum mainan Happy Meal dan barang-barang memorabilia.

Di lantai dasarnya ada satu restoran McD khusus yang akan merotasi menu-menu klasik dan menu-menu favorit dari seluruh dunia.

Penasaran? Simak langsung nih foto-foto dan video megahnya Headquarter McDonald's di Chicago ini.

Baca Juga : Jangan Sedih, Reza Arap Pernah Makan Nasi Pakai Chiki, Rasanya Rasa Sampah!

Headquarter McDonald's di Chicago
Hypebeast

Headquarter McDonald's di Chicago

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest