Follow Us

Starbucks Termewah di Dunia Telah Dibuka di Milan, Penampakannya Wow!

Ricky Nugraha - Sabtu, 08 September 2018 | 17:05
Starbucks Pertama Sekaligus Termewah di Dunia Telah Dibuka di Italia
designtaxi.com

Starbucks Pertama Sekaligus Termewah di Dunia Telah Dibuka di Italia

HAI-Online.com - Tahun lalu, kabar mengenai pembangunan outlet Starbucks di Milan, Italia, menuai banyak komentar.

Pasalnya, Italia adalah asal terciptanya espresso asli, dan di sana terdapat banyak sekali kedai kopi terkenal yang menjual produknya dengan harga kompetitif.

Agar bisa bersaing, Starbucks memutuskan untuk membuka Reserve Roastery mewah seluas 2.300 meter persegi, yang disebut-sebut sebagai Starbucks termewah di dunia.

Desain Reserve Roastery yang terletak di bangunan bersejarah Poste di Piazza Cordusio ini merupakan bentuk penghormatan dari kebudayaan espresso Italia, yang menjadi inspirasi dari pendiri Starbucks, Howards Schultz, 35 tahun yang lalu.

Menurut Starbucks, tempat tersebut akan berfungsi sebagai teater untuk roasting kopi, peracikan dan mixology.

BACA JUGA: Starbucks Akan Tinggalkan Sedotan Plastik di Semua Outletnya pada 2020

Pelanggan akan menjumpai roaster kopi Scolari yang berfungsi secara penuh yang berada di pusat Reserve Roastery, dengan bar utama sebelah kanan menyajikan minuman espresso klasik namun “dicampur dengan inovasi kopi yang nggak biasa.”

Serta masih terdapat berbagai sajian menarik lainnya di tempat ini.

Dalam sebuah pernyataan pers, Kevin Johnson, chief executive officer Starbucks mengatakan, "Kami telah mempertimbangkan secara matang untuk memastikan masuknya Starbucks ke Italia dilakukan dengan hati-hati dan penuh rasa hormat."

Starbucks juga berencana untuk membuka lebih banyak kafe di Milan mulai akhir tahun 2018. Simak tampilan outlet pertama dan termewahnya di Milan ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest