Follow Us

Jessica Jung Bakal Gelar Meet and Greet Terbatas di Jakarta, Cek Dulu!

Al Sobry - Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:40
Jessica Eks SNSD Bakal Gelar Meet and Greet Terbatas di Jakarta, Ini Syaratnya!
IG

Jessica Eks SNSD Bakal Gelar Meet and Greet Terbatas di Jakarta, Ini Syaratnya!

HAI-Online.com – Jessica Jung atau yang akrab dikenal Jessica (eks) SNSD dikabarkan bakal menggelar fansmeeting di Jakarta pada 26 Oktober mendatang.

Kedatangan Jessica ke Indonesia kali ini bukan karena menjalani kesibukan sebagai solo artist melainkan pekerjaan sampingannya sebagai desainer.

Dengan membawa brand pribadinya, Blanc and Eclare, Jessica bekerjasama dengan situs belanja online untuk menjual produk- produk terbarunya ke para penggemar.

Baca Juga : Lika-Liku Hidup Richarlison, dari Penjual Es Krim Hingga Jadi Idola Baru Sepakbola

Agar bisa menggaet lebih banyak penggemar untuk membeli produknya, pihak e-commerce menjanjikan kepada pembelinya yang royal agar bisa mengikuti paket meet an greet sehingga tiket ketemuan idola bisa didapat.

“Kamu bisa bertemu secara langsung bertemu dengan Jessica Jung dengan membeli Meet & Greet Pass untuk event BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA di Jakarta tanggal 26 October 2018 nanti,” jelas akun e-commerce merilis video dari Jessica yang menyapa para penggemarnya di Tanah Air dan memberikan detail resmi acara Meet & Greet ini.

Sayangnya, meet and greet Jessica kali ini hanya terbatas untuk 50 peserta saja.

Fans yang bisa mengikutinya pun hanya yang membeli tiket meet and greet sebesar Rp 1 Juta dan akan mendapatkan tanda tangan idola.

Tentu saja, pertemuan terbatas ini membuat beberapa penggemar jadi sedih, terutama cowok. Pasalnya kesempatan bertemu Jessica harus menghabiskan uang untuk belanja produk cewek terlebih dahulu.

Apakah kamu bakal tetap beli produk kecantikan dulu untuk bertemu idola? Yang setuju komen di bawah ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest