Follow Us

Gloria Jessica Rilis Single Baru, Berani Keluar dari Zona Nyamannya

Rian Sidik - Sabtu, 04 Agustus 2018 | 15:30
Gloria Jessica
Doc. Universal Music Indonesia

Gloria Jessica

HAI-Online.com - Cewek cantik jebolan salah satu ajang pecarian bakat ini baru aja merilis single terbarunya Hold On. Yap, dia adalah Gloria Jessica.

By the way, ini adalah single doi pada tahun 2018, setelah sebelumnya merilis dua single secara bersamaan Setia (lagu penutup Pongki Barata), dan Luka yang Kecil pada Mei 2018.Berbeda dengan dua single sebelumnya yang memiliki tempo yang lambat, Gloria Jessica keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan unsur-unsur Elektronik dalam lagu Hold On tersebut.

Single yang dirilis oleh salah satu label besar Indonesia Universal Music Indonesia menjadi langkah berani untuk Gloria Jessica dalam menyajikan warna yang berbeda untuk single-nya.

BACA JUGA NIH: Dave Grohl Rilis Teaser Mini Dokumenter dari Proyek Solo PlayBahkan, Gloria Jessica mengambil bagian dalam proses pembuatan lagu tersebut. Dia menulis liriknya sendiri di lagu ini Hold On. Pencapaian yang bagus, di mana lagu ini ditulis dalam bahasa Inggris. Terbaik!"Lagu ini menceritakan tentang bagaimana pasangan saling memberikan dukungan, apakah itu dalam pekerjaan, kehidupan, keluarga, dan sebagainya. Bentuk nyata dalam hubungan yang baik. Cinta yang sesungguhnya!" kata Gloria Jessica.Untuk penataan lagu Hold On, Gloria Jessica dibantu oleh Joseph Saryuf, salah satu musisi berpengalaman di industri musik Indonesia, terutama untuk lagu-lagu yang bernuansa elektronik.Dalam lagu Hold On, Gloria Jessica mengemas lirik dalam sebuah musik Elektronik sangat menarik untuk didengar. Suara lembut Gloria Jessica yang terkenal terdengar lebih seksi dan kuat dengan perpaduan musiknya.

Ini menjadi salah satu senjata utama dalam lagu ini, paling nggak "bisa sekelas" dengan penyanyi elektronik kelas internasional.

Bahkan, bisa aja kita yang baru mendengar pertama kali mungkin sedikit tertipu oleh sajian lagu elegan ini, dan menyangka ini lagu "bule".Penasaran? silakan menikmati single Hold On ini. Selamat goyang, guys! Lemesin aja...

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest