Follow Us

Gara-gara Tato "Damaged" di Jidat Joker Jared Leto, Sutradara Suicide Squad Nyesel!

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 11:50
Joker versi Jared Leto dalam film Suicide Squad
Warner Bros.

Joker versi Jared Leto dalam film Suicide Squad

HAI-online.com - Film Suicide Squad yang rilis pada 2016 ini memang cukup sukses secara pendapatan, namun film DC ini juga mendapatkan banyak kritik negatif.

Kehadiran Joker yang merupakan salah satu penjahat paling ikonik dalam komik DC pun nggak dapat menolong film ini.

Malahan, sosok Joker yang diperankan oleh Jared Leto juga ikut menjadi sasaran kritik. Memang karakter Joker di film ini cukup berbeda dari karakter Joker yang banyak orang kenal.

Di film Suicide Squad, Jared Leto memerankan karakter Joker yang nampak seperti gangster dengan banyak perhiasan dan tato di tubuhnya. Salah satu tato yang paling menonjol adalah tato di dahinya yang bertuliskan "Damaged".

Awalnya, sang sutradara, David Ayer, menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan sebuah pesan kepada Batman yang telah memukulinya sampai giginya rontok dan memenjarakannya di Arkham Asylum.

Baca Juga : Sutradara Film The Joker Sebarin Foto Baru Joaquin Phoenix ala Badut

"Kau telah membuat diriku rusak (damaged). Aku dulu tampan dan kini kau merusak wajahku," ungkap David Ayer tentang apa yang dipikirkan oleh Joker.

Namun, kini nampaknya David Ayer telah menyesali perbuatannya tersebut setelah mengetahui bahwa filmnya mendapat banyak kritikan negatif.

Lewat akun Twitter miliknya, David Ayer diberi sebuah pertanyaan dari seorang penggemar yang menanyakan apakah tato "Damaged" tersebut merupakan idenya dan apa inspirasi yang melatar belakanginya.

Bukannya menjawab makna dari tato tersebut, ia malah meresponnya dengan mengungkapkan sebuah penyesalan bahwa ia memang telah terlalu jauh dengan hal tersebut.

Beberapa penggemar pun nggak mempermasalahkan, meskipun ada juga yang iya, namun mereka semua menghargai pernyataan David Ayer yang jujur ​​menjawab pertanyaan itu.

Meski begitu, cukup banyak yang percaya bahwa Joker Jared Leto dapat menampilkan aksi yang lebih baik apabila mendapatkan porsi adegan yang lebih banyak. Karena dalam film Suicide Squad, ia hanya mendapatkan porsi tampil yang sedikit. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest