Follow Us

Sutradara Film The Joker Sebarin Foto Baru Joaquin Phoenix ala Badut

Ricky Nugraha - Selasa, 25 September 2018 | 10:15
Joaquin Phoenix kenakan kostum badut dalam film Joker
instagram.com/toddphillips1

Joaquin Phoenix kenakan kostum badut dalam film Joker

HAI-online.com - Setelah beberapa hari lalu beredar foto-foto dan video Joaquin Phoenix yang mengenakan kostum lengkap Joker di lokasi shooting, kini muncul foto Joaquin Phoenix kenakan kostum badut.

Foto ini dibagikan sendiri oleh sang sutradara film, Todd Phillips, yang sebelumnya juga mengunggah foto-foto awal Joaquin Phoenix sebagai Joker lewat Instagram.

Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, yang terbaru ini, Todd membagikan foto Joaquin Phoenix di lokasi shooting dengan mengenakan kostum badut tradisional.

Foto tersebut menegaskan plot film Joker yang memang akan menceritakan tentang asal usul Joker yang berawal sebagai seorang komedian gagal bernama Arthur Fleck.

Kemudian nantinya ia akan bertransformasi menjadi salah satu penjahat paling berbahaya di Gotham sekaligus musuh bebuyutan Batman.

Baca Juga : Foto dan Video Terbaru Joaquin Phoenix dengan Kostum Joker Lengkap

Sebelumnya, Todd Phillips juga membagikan sebuah foto dari aktris Zazie Beetz yang juga akan berperan dalam film Joker.

Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter apa yang akan dimainkan oleh pemeran Domino di film Deadpool 2 ini.

Sepertinya Todd Phillips bakalan upload foto-foto lain tentang film Joker kedepannya, jadi kita tunggu aja foto menarik lainnya yang bakal ia bagikan. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest