Follow Us

Trailer Baru 'Fantastic Beasts and Where to Find Them 2' Nunjukin Kalo Film Ini Bakal Menegangkan. Tonton nih!

HAI Internship - Rabu, 26 September 2018 | 07:58
Newt Scamander
Warner Bros.

Newt Scamander

HAI-Online.com - Beberapa bulan sebelum resmi dirilis, akhirnya Fantastic Beasts and Where to Find Them: The Crimes of Grindelwald ngerilis trailer terbarunya.

Dalam trailer terakhirnya ini, film yang masih disutradarai sama David Yates dan ditulis naskahnya sama J. K. Rowling sendiri, makin memperlihatkan magis yang selama ini dinantikan sama para penggemarnya, sob.

Terlihat kalo Grindelwald bisa lepas dari tahanan MACUSA. Dan mulai membangun "sekte" bersama para pengikutnya. Mereka berniat buat menghancurkan kedamaian antara penyihir dan No-Maj atsu Muggle atau warga non sihir yang selama ini udah terjalin.

Dan nggak cuman itu aja sob. Masih banyak hal-hal asik yang juga jadi titik penceritaan. Yang jelas, elemen thriller mendominasi banget sih. Itu yang jadi pembeda sama film pendahulunya yang terkesan lebih fun.

Film ini masukin banyak elemen, khususnya sih ngelanjutin apa yang belum selesai di Fantastic Beasts pertama. Kayak kelanjutan kisah Credence (Ezra Miller) yang masih hidup dan sekarang lagi dikejar orang jahat. Terus juga munculnya Leta Lestrange (Zoe Kravitz) sebagai masa lalu Newt.

Baca Juga : Sutradara Film The Joker Sebarin Foto Baru Joaquin Phoenix ala Badut

Tentang apa yang dilakukan masing-masing karakternya juga makin jelas digambarkan. Kayak Tina Goldstein yang ternyata tetep ngejar dan mau bantuin Credence. Dan kenapa sih Dumbledore nggak bisa sedekat itu sama Grindelwald.

Tapi sayangnga trailer ini nggak terlalu banyak memunculkan hewan magis sob. Kayaknya sih J. K. Rowling emang mau nunjukin dunia sihir yang lebih luas lagi tanoa terlalu menaruh hewan magis sebagai pusat cerita. Menarik sih, kita jadi bisa ngeliat elemen lain yang ada di dunia sihir yang asik banget.

Fantastic Beasts and Where to Find Them: The Crimes of Grindelwald sendiri bakal tayang 16 November mendatang. Dibintangi sama Eddie Redmayne, Catherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Jude Law, Ezra Miller, Zoe Kravitz, dan Johnny Depp.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest