Follow Us

Film Adaptasi Game Dreadout Garapan Kimo dari Mo Brothers Rilis Trailer Nih!

Ricky Nugraha - Senin, 24 September 2018 | 10:59
DreadOut the Movie
Instagram / kimostamboel

DreadOut the Movie

HAI-online.com - Dreadout merupakan game lokal pertama yang sukses di platform international crowdfunding buatan Digital Happiness.

Film adaptasi game ini akan disutradarai oleh Kimo Stamboel yang bersama dengan Timo Tjahjanto mereka dikenal sebagai The Mo Brothers, dan pernah menggarap film-film seperti Rumah Dara, Killers, dan Headshot.

Kimo sendiri telah memulai penulisan skenario Dreadout sejak 2014, yang kemudian baru selesai pada akhir 2017 lalu.

Selain karena mengerjakan proyek film lain, menurutnya yang membuat proses penulisan skenario ini lama dan cukup susah adalah menggali karakter-karakter yang ada di dalam game tersebut.

Dalam sinopsisnya, film ini bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka yang dipicu oleh rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial.

Baca Juga : Review Aruna dan Lidahnya: Film yang Sukses Bikin Auto Lapar Penonton

Kemudian secara nggak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

DreadOut The Movie diperankan oleh aktor dan aktris muda Indonesia, di mana Caitlin Halderman ditunjuk sebagai pemeran utama karakter Linda.

Ada pun pemeran lainnya yaitu Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero yang akan berperan sebagai teman-teman SMA Linda.

DreadOut the Movie dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Januari 2019 nanti. Simak nih teasernya trailernya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest