Follow Us

Gareth Evans Beri Alasan Kenapa The Raid 3 Nggak Bakal Dibuat

Ricky Nugraha - Minggu, 23 September 2018 | 15:25
The Raid 2
russorosso.ru

The Raid 2

HAI-online.com - Pada tahun 2011, para penikmat film di seluruh dunia dihebohkan oleh film aksi bela diri The Raid yang ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans.

Film yang dibuat di Indonesia ini menampilkan serangkaian aksi yang membuat kagum para penontonnya, dan kepopulerannya yang semakin besar akhirnya menginspirasi Gareth Evans untuk film sekuelnya, The Raid 2, tiga tahun kemudian.

Dan apabila di antara kalian yang mengharapkan akan ada film ketiga dari The Raid, bersiaplah untuk kecewa, karena sang sutradara nampaknya telah mengkonfirmasi bahwa The Raid 3 nggak dibuat.

Dilansir dari CinemaBlend, Gareth Evans mengungkapkan bahwa awalnya ia sempat mempertimbangkan untuk membuatnya.

Baca Juga : Sutradara The Raid Bikin Film Baru Berjudul

Ia telah memiliki konsep dan gambaran lengkap tentang bagaimana cerita dari film tersebut nantinya. Namun waktu telah berlalu, dan kini ia berpikir untuk nggak kembali lagi dan melanjutkan film The Raid.

"Kami semua sangat senang membuat kedua film itu, dan aku pikir kami telah sampai pada kesimpulan yang bagus dan alami dengan film The Raid 2," ujarnya.

Gareth Evans pun kini sudah move on. Baru-baru ini ia telah membuat proyek film untuk Netflix yang berjudul Apostle. Film bergenre cult-thriller ini akan tayang pada layanan streaming tersebut pada Oktober mendatang.

Wah, sayang juga ya sob, tapi semoga ia bisa bikin film-film bagus lagi seperti The Raid di kedepannya nanti.

Source : CinemaBlend

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest