Follow Us

Winamp Siap Balik Lagi ke Laptop dan PC Kamu, Bisa Nostalgia, Nih!

Fadli Adzani - Kamis, 20 September 2018 | 17:30
Winamp
ANITH

Winamp

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang pada era '2000-an awal sudah main komputer atau laptop, pasti udah nggak asing lagi dengan aplikasi pemutar Mp3 bernama Winamp Media Player!

Yap, aplikasi yang berlogo petir itu memang sangat terkenal karena nggak ada saingannya pada era itu.

Kini, sudah banyak jasa layanan streaming dan aplikasi lainnya yang membuat Winamp makin ditinggalkan. Alhasil, pada 2013, Winamp berencana ditutup dan akhirnya, perusahaan yang membawahinya dibeli oleh Radionomy.

Baca Juga : Menjawab Tuduhan Anti Amerika, First Man Rilis Trailer Baru Ketiga!

Aplikasi pemutar lagu ini pertama kali dibentuk pada tahun 1997 kayaknya bakal mulai diproduksi ulang.

Hal ini pertama kali muncul saat situs resmi Winap mengumumkan ada "hal yang akan datang".

Bahkan, Winamp pun sedang berusaha keras untuk "memberikan energi" untuk aplikasi tersebut agar dapat diunggah kembali oleh pengguna PC atau laptop masa kini.

Bahkan, menurut Digital Trends, sudah ada link yang bakal membawa kamu ke situs untuk mengunduh aplikasi Winamp terbaru. Namun sayang, banyak virus yang bisa menyerang.

Bisa jadi, hal itu dikarenakan pengembangan yang dilakukan oleh tim Winamp belum selesai, jadinya masih ada virus yang masih menjangkit link tersebut.

Sampai saat ini, Radionomy belum mengumumkan secara resmi tentang Winamp, HAI merekomendasi agar kamu tidak mengunduh apapun sampai ada penjelasan dari pihak Winamp-nya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest