Follow Us

Grup Musik GAC Nyari Temen Nyanyi di Big Mac Song versi Indonesia!

Al Sobry - Rabu, 19 September 2018 | 17:50
Grup Musik GAC Nyari Temen Nyanyi di Big Mac Song versi Indonesia!
doc McD

Grup Musik GAC Nyari Temen Nyanyi di Big Mac Song versi Indonesia!

HAI-Online.com – Sekarang Big Mac Song versi Indonesia udah udah, genk!

Buat yang belum tahu, Big Mac song sebelumnya telah diperkenalkan di Amerika Serikat sejak tahun 1975. Nah, di ulang tahun ke-50 Big Mac, McDonald’s Indonesia merilis dalam versinya sendiri.

Big Mac Song versi Indonesia ini dinyanyikan oleh grup music GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika). Nggak tanggung-tanggung, mereka menyanyikannya dalam empat genre berbeda, yaitu Pop, Jazz, EDM dan Reggae.

Baca Juga : JOOX Karaoke Superstar: Nyanyi dari Rumah Berhadiah Kontrak Label Ternama

“Liriknya sama dengan original Big Mac Song di Amerika dan beberapa negara lainnya, yaitu apa saja yang terkandung dalam menu Big Mac,” kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjadja, di Sarinah Jakarta pada Kamis (13/9/2018) lalu.

“Bedanya selain ditranslate dalam Bahasa Indonesia, aransemennya lebih kaya lagi dari versi Amerika, Jepang, Mandarin, Perancis, Malaysia dan beberapa negara lainnya,” jelasnya bangga Indonesia diberi kepercayaan untuk menyesuaikan selera music warganya.

Caroline percaya, orang Indonesia punya selera musik yang beragam, untuk itulah GAC dipilih sebagai grup musik yang membawakannya dalam berbagai versi agar menginspirasi generasi muda.

“GAC yang menjadi ambassador untuk menyanyikan Big Mac Song ini. Mereka itu grup musik yang menginspirasi banyak anak muda. Mereka pun lahir dan populer dari YouTube yang dekat dengan anak muda,” terangnya lagi membongkar latar belakang memilih GAC.

GAC Ajak Nyanyi Berhadiah!

Banyak orang Indonesia yang suka menyanyi. Hasil Riset itu disebutkan pihak McDonald’s Indonesia untuk mengajak pengunjungnya merayakan Big Mac dengan waktu yang panjang.

Caranya adalah mengajak pengunjung untuk menyanyikan Big Mac Song sesuai 4 genre yang ditawarkan. Ajakan bernyanyi ini pun diimingi-imingi hadiah menarik.

“Kita mau orang Indonesi dapat kesempatan di ultah Big Mac 50 tahun ini. Kita ajak nyanyikan lagu versi mereka sendiri. Yang perlu sama liriknya aja, tapi genre atau melody boleh dibedakan silakan. Kita udah kasih panduannya dari GAC dengan 4 genre yang ada di microsite,” jelasnya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest