Follow Us

Rayakan McDelivery Day Pada 19 Juli, McDonald's Beri Hadiah Untuk Yang Pesan Lewat McDelivery

Rizki Ramadan - Rabu, 18 Juli 2018 | 19:38
McDelivery

McDelivery

HAI-online.com - Kabar baik nih untuk kamu yang doyan jajan tapi ogah rugi. Besok, 19 Juli McDonald's bakal merayakan McDelivery Day. Di hari itu, McD bakal memberi promo gratis berupa kaos, jaket, hoodie, tas, dan voucher Big Mac.

"Hampir semua negara yang punya McDonald's akan melakukan McDelivery Day. Selama satu hari kita akan memberikan berbagai macam hadiah atau kejutan untuk yang memesan di McDelivery," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia dikutip Kompas.com

Kamu yang pesan McDelivery langsung ke call center McD bakal dapet voucher BigMac ala carte (selama persedian masih ada).

Kalau kamu pesannya lewat GoFood, dapet voucher Rp 15.000 untuk pemesanan berikutnya.

Promo lainnya adalah 'IG Story Sticker Challenge', dengan mengunggah story di akin Instagram kemudian menunjukkan foto kepada kurir McDelivery maka akan mendapat voucher gratis biaya pengiriman untuk selanjutnya.

"Kami telah menyiapkan 1.400 armada kurir McDelivery di seluruh Indonesia. Jika ramai kami akan menambahkan bantuan kru internal dan menggunakan jasa go send," sebut Associate Director of Brand Extension McDonald's Indonesia, Yunita Hidayanti.

McDelivery Day dilaksanakan serentak oleh McDonald's seluruh dunia, sebagai apresiasi bagi pelanggan McDonald's. Di McDonald's Indonesia sendiri layanan pesan antar makanan menyumbang 12 persen dari total penjualan.

Oya, kamu mesti ketahui syarat-syarat ini yah kalau mau dapet hadiah:

1. Melakukan pemesanan McDelivery lewat call center 14045, aplikasi, situs, atau lewat Go Food pada Kamis 19 Juli 2018 dari pukul 05.00-23.59 WIB. 2. Pemesanan minimal Rp 99.000 (setelah pajak, di luar biaya antar). 3. Hadiah tidak dapat memilih, pihak McDonald's telah menomorkan hadiah sesuai dengan urutan telepon pelanggan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Besok, Pesan McDonald's Lewat McDelivery Bisa Dapat Hadiah",

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest