Follow Us

Habis Bikin Jokowi-Prabowo Pelukan, Kini Hanif Lamar Pacar Saat Live di TV

Bayu Galih Permana - Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:16
Hanif melamar pacarnya, Pipiet Kamila
tribunnews.com

Hanif melamar pacarnya, Pipiet Kamila

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, pada Asian Games 2018 muncul momen di mana salah satu atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah yang merangkul Jokowi dan Prabowo untuk berperlukan bersama dengannya setelah berhasil meraih medali emas.

Nah, kali ini Hanif kembali membuat dirinya menjadi bahan pembicaraan setelah melamar pacarnya yang juga merupakan atlet pencak silat, Pipiet Kamelia.

Hebohnya lagi, doi melakukan aksi melamar pacarnya itu saat lagi live di TV, gokil nggak tuh sob?

Awalnya, Hanif terlihat malu karena digoda host yang memandu acara, namun akhirnya dia berani mengungkapkan perasaan kepada Pipiet dan melamar pacarnya itu.

"Buat Pipiet, orang yang aku sayangi, izinkan aku buat memberikan sesuatu untuk dirimu. Izinkan aku melamar kamu," kata Hanif sambil mengeluarkan cincin emas dari kantong jaketnya.

CEK JUGA: Wah, Ternyata Kevin Sanjaya Menangis Usai Menang Karena Ini!

Sebagai jawaban atas lamaran Hanifan, Pipiet akan memberikan satu dari dua tanda, yaitu tendangan sabit bila menerima lamaran Hanifan atau melakukan pukulan sekencang-kencangnya jika menolaknya.

Nggak butuh waktu lama, buat merespon lamaran tersebut sob, dan coba tebak apa yang terjadi...

Atlet yang juga meraih medali emas di Asian Games 2018 itu memberikan tendangan sabit kepada Hanif, itu artinya doi menerima lamaran tersebut.

CEK JUGA: Never Too Lavish Produksi Jaket yang Terinspirasi Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Harganya Wiw!

Sebelumnya, Hanif dipuji oleh seluruh masyarakat Indonesia berkat aksinya yang merangkul Jokowi dan Prabowo untuk berpelukan bersama dirinya setelah berhasil memenangkan partai final Asian Games 2018 cabor pencak silat kelas C Putra 55-60kg, pada Rabu kemarin (29/8).

Hanifan pun langsung berlari menghampiri tempat Jokowi dan Prabowo berada, dan menyatukan mereka ke dalam satu pelukan setelah mendapatkan ucapan selamat atas kemenangannya.

Selamat buat Hanif, semoga semua bisa berjalan lancar ke depannya ya! (*)

Source : Tribun Wow

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest