Follow Us

Never Too Lavish Produksi Jaket yang Terinspirasi Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Harganya Wiw!

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:01
Hanifan rangkul Jokowi dan Prabowo setelah raih medali emas untuk cabor pencak silat
@Afriprasetyo

Hanifan rangkul Jokowi dan Prabowo setelah raih medali emas untuk cabor pencak silat

HAI-Online.com - Ada banyak kejadian menarik yang tercipta dalam gelaran Asian Games 2018 kali ini sob, salah satunya adalah momen di saat pesilat Hanifan Yudani Kusumah merangkul Jokowi dan Prabowo, hingga akhirnya mereka bertiga berpelukan setelah berhasil meraih medali emas di nomor putra kelas C kemarin (29/8).

Kejadian langka tersebut pun menjadi banyak perbincangan masyarakat Indonesia, salah satunya di media sosial yang merasa adem dan terharu setelah melihat momen yang diciptakan Hanif tersebut.

BACA DEH: Sebelum Diajak Pelukan Jokowi dan Prabowo, Pesilat Hanif Ditampar Pelatihnya!

Momen tersebut pun membuat salah satu pelaku industri kreatif Indonesia, Never Too Lavish untuk membuat jaket custom yang terinspirasi dari kejadian pelukan Jokowi dan Prabowo.

Never Too Lavish memberikan desain dua foto momen mengharukan tersebut lengkap dengan tagar #IndonesiaDamai di bagian belakang jaket yang dilukis menggunakan tangan.

CEK JUGA: Setelah Terima Emas Pencak Silat, Hanifan Rangkul Jokowi dan Prabowo

Jaket garapan Never Too Lavish ini akan dibuat secara terbatas, dengan jumlah 50 pcs saja dan dilengkapi dengan nomor seri serta sertifikat untuk menjamin keasliannya sob.

Buat kamu yang pengen ngemilikin produk dengan jumlah terbatas dari Never Too Lavish ini, jaket ini dibandrol dengan harga 4,5 juta rupiah.

Gimana, tertarik buat beli? (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest