Follow Us

Nembak Cewek Pakai Permainan Bukan Berarti Cinta Kita Main-Main!

Al Sobry - Senin, 03 Oktober 2016 | 02:15
Main game ditemenin cewek keiknya nggak pake emosi deh tapi pake perasaan
Hai Online

Main game ditemenin cewek keiknya nggak pake emosi deh tapi pake perasaan

HAI-Online.com – Ketika hati udah yakin sama seseorang yang begitu nyaman, kadang kita sukar jauh-jauh darinya apalagi melepasnya. Rasanya, ingin sekali mengungkapkan perasaan rindu, sayang dan tentu saja cinta kepadanya.

Sejak saat itu, kita ingin sekali dia menjadi orang pertama yang tahu gimana membuncahnya perasaan di dalam jiwa.

Seribu satu cara kita ingin sesegera mungkin mengungkap semua ini kepadanya. Bukan. Ungkapan ini bukan bermaksud untuk mengikat dia sehingga ia jadi sulit bergerak. Tidak! Kita hanya ingin dia merasa bebas ketika tahu dirinya adalah separuh ruang jiwa dari sesosok makhluk yang menyimpan suka, dan mungkin sesedikit rasa duka, itu pun bila ada, untuk dirasakan bersama-sama.

Namun, mengungkap semua ini kadang begitu sulit bahkan kelu cenderung kesah. Padahal, kita cuma ingin dia tahu, sebagian hidup ini adalah tentangnya, maka jika hilang sebagian lainnya, hilang pula semangat hidup kita.

Untuk itulah, perlu adanya momen menyampaikan pesan cinta. Dan kita hanya perlu memastikan, kita menjadi satu-satunya cowok yang ketika pesan itu sampai, dia melihat ke dalam mata kita dan mungkin menggenggam tangan atau memeluk erat badan. Sejak saat itu, kita pun tahu, kemana kaki ini akan menyusuri jalan bersama sampai ke tujuan. Baca: Pacaran itu Nggak Segampang yang Digampangkan Orang

Nah, buat yang masih bingung gimana cara mengungkap perasaan cinta alias nembak ke dia. Coba deh, nembaknya pakai permainan-permainan ini, siapa tahu, dia jadi lebih mudah menerima kita semudah memainkan permainan. Ya, meski nembak pakai permainan, bukan berarti cinta kita main-main lho sama dia. Mau coba?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest