Follow Us

Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Pacaran Wajib Baca!

Al Sobry - Senin, 13 Agustus 2018 | 17:24
Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Masih Pacaran Wajib Baca!

Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Masih Pacaran Wajib Baca!

HAI-Online.com – “Orang baik bakal selesai”, pernah denger nggak ada orang yang bilang begitu secara personal ke kamu? Kalau belum, HAI kasih tahu aja, terutama buat kamu yang masih berstatus pacaran, nih.

Karena anggapan “Nice guy” itu cuma mitos belaka. BOOM!

Jadi mulai sekarang, cobalah berpikir ulang untuk meninggalkan label menjadi cowok baik-baik. Jangan mau lagi “menjadi baik” apalagi “terlalu baik” terutama selama kamu menjalani masa pacaran bersama si dia.

BACA JUGA: 5 Film Korea Yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

Asal tahu aja, cewek-cewek di luar sana biasa mencari pasangan yang baik-baik hanya karena mereka pada hari itu sedang menjadi baik.

Kamu harus percaya, cewek yang mengaku baik_dan siap mendapat cowok baik, itu sesungguhnya apa yang mereka lakukan adalah agar cowok baik-baik tertarik balik sama doi. Paham kan, maksudnya?

Kita lagi ngomongin cewek yang ngaku dia cewek baik-baik, dan menginginkan cowok baik mendekat dengannya.

So, jangan mengartikan artikel ini ngajakin kalian harus menjadi "cowok jahat" untuk mendapatkan cewek – yang bener. Bukan seperti itu caranya!

Coba dibaca ulang dengan benar, HAI cuma mau menggaris-bawahi kalau kamu nggak harus menjadi cowok baik cuma demi dapetin cewek baik-baik, begitu pun sebaliknya.

BACA JUGA: Pacar Kamu Bilang I Love You Pakai Singkatan, Balesnya Gimana?

Bukan Baik tapi Pede

Dikutip HAI dari The Good Men Project, sebagian cewek yang bilang mereka nggak mau berkencan dengan “cowok baik”, mereka berarti nggak mau nge-date sama cowok yang nggak percaya diri.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest