Follow Us

Lenyap di Infinity War, 3 Karakter Ini Bakal Muncul di Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Jumat, 10 Agustus 2018 | 19:20
Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Masih inget nggak siapa-siapa aja karakter yang lenyap oleh kekuatan Infinity Stones yang digunakan Thanos di Infinity War?

Nah, ternyata beberapa karakter yang lenyap tersebut dikonfirmasi nih bakalan muncul di sekuel film Spider-Man.

Memang sih belum banyak detail yang diungkapkan, termasuk setting film Spider-Man: Far From Home yang entah akan mengambil waktu setelah atau sebelum event Infinity War.

Namun kedua karakter ini sudah dipastikan akan muncul, mereka adalah Nick Fury dan Agent Maria Hill.

BACA JUGA: 10 Karakter dalam Film Marvel yang Sebenarnya Lebih Kuat dari Thanos

Nick Fury dan Maria Hill
mcuexchange.com

Nick Fury dan Maria Hill

Keduanya diperlihatkan lenyap menjadi abu pada post-credit film Avengers: Infinity War, dimana Nick Fury sempat menghubungi Captain Marvel.

Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson juga dikonfirmasi akan muncul di film solo Captain Marvel yang akan bersetting di tahun 90-an.

Selain kedua karakter tersebut ada satu lagi yang pasti akan muncul, dan siapa lagi kalau bukan Peter Parker alias Spider-Man.

Secara ini adalah film sekuel dari karakter tersebut, ya kan?

Tom sempat membagikan sebuah video dari lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home, dimana ia menawarkan penggemarnya kesempatan untuk bergabung dengannya di lokasi film tersebut.

Dalam video tersebut secara nggak langsung mengungkapkan bahwa kostum awal dari film Spider-Man: Homecoming akan dikenakan kembali dalam sekuel filmnya ini.

(*)

Source : express.co.uk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest