Follow Us

Samuel L. Jackson Beberkan Peran Nick Fury Dalam 'Captain America: The Winter Soldier'

Rian Sidik (old) - Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:22
Samuel L
Rian Sidik (old)

Samuel L

Nick Fury punya misi mulia dalam Captain America: The Winter Soldier. Masih berperan sebagai bos besar S.H.I.E.L.D, Nick yang akan menuntun Steve Rogers menjalani kehidupannya usai The Avengers.

Terlebih, Rogers harus dihadapkan dengan sebuah kenyataan bertemu dengan mantan rekannya. James Barnes atau Winter Soldier menjadi sosok yang menjadi momok tersendiri untuk Captain America.

Sang bintang, Samuel L. Jackson coba menjabarkan peran sesungguhnya Nick Fury. "Anda melihat Nick Fury adalah pria kantoran dan selalu mengurusi S.H.I.E.L.D dan dunia poltik." ungkapnya.

"Dan bisa melihatnya mengurus Captain America, mengatakan kalau dunia telah berubah adalah sebuah momen yang hebat. Ia yang juga menuntut Captain America untuk melihat mana teman mana lawan." jelas Jackson.

Kiprah Nick Fury dalam Captain America: The Winter Soldier bisa disaksikan pada 4 April 2014 mendatang. Film yang disutradarai oleh Anthony and Joe Russo juga dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan dan Anthony Mackie.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest