Follow Us

Menurut Aktornya, Nick Fury Akan Bertemu Black Panther Suatu Saat

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Juni 2018 | 18:00
Nick Fury dan Black Panther
urban96.fm

Nick Fury dan Black Panther

HAI-ONLINE.COM- Samuel L. Jackson akan mendapatkan keinginannya mempertemukan Nick Fury dengan Black Panther.

Meskipun doi bukanlah orang yang menentukan alur dari film MCU, Nick Fury merupakan salah satu tokoh yang penting dalam Marvel Cinematic Universe seperti tokoh utama yang lainnya karena dia sudah berada dalam serial film-film tersebut mulai dari awal.

Sebenarnya Samuel sudah menginginkan dirinya untuk muncul di film pertama Black Panther, tapi keinginannya tersebut belum bisa dipenuhi.

CEK JUGA: Sekuel Marvel Nggak Menjamin Hero yang Mati di Infinity War Hidup Lagi

ET Online, menanyakan kepada Jackson mengenai keinginannya untuk bertemu T'Challa dalam satu film yang sama, dan pemeran Nick Fury ini menanggapinya dengan berbagi beberapa informasi baru mengenai apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang.

"Hal ini seperti, emm, Nick Fury akan bertemu dengan Black Panther nanti di suatu tempat. Namun tidak di sana (film Black Panther)," ujar Samuel dalam wawancaranya tersebut.

Nick Fury
screenrant.com

Nick Fury

Seperti yang kita tahu, T'Challa dan Nick Fury ikut lenyap ketika Thanos menjentikkan jarinya menggunakan infinity gauntlet, setelah berhasil mendapatkan semua infinity stone.

Mereka berdua diprediksikan akan bertemu dalam film Avengers 4 ketika para Avengers yang masih hidup melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, atau mungkin dipertemukan dalam film Black Panther 2.

CEK JUGA: 13 Ilustrasi Ini Menunjukkan Gimana Jadinya Kalau Superhero Sudah Lanjut Usia

Well, kita tunggu saja sob gimana kelanjutannya, apakah mereka berdua benar-benar jadi bertemu atau hanya sekedar menjadi keinginan Samuel L. Jackson semata.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest