Follow Us

Seorang Seniman Membuatkan Patung Sebagai Hadiah Ulang Tahun Conor McGregor

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Juli 2018 | 13:26
Patung Conor McGregor
Hypebeast

Patung Conor McGregor

HAI-online.com - Minggu ini bintang MMA Conor McGregor akan berulang tahun yang ke-30.

Untuk merayakannya, seorang seniman/pemahat asal Lithuania, Edgar Askelovic atau yang dikenal juga sebagai Aspencrow telah membuat patung dari atlet bela diri ini.

Patung senilai £50,000 GBP atau hampir Rp 1 miliar ini terbuat dari marmer dan silikon dengan berat 100an kilogram.

Askelovi menghabiskan 5 bulan memahat patung ini secara manual hanya dengan melihat foto-foto dari McGregor dan menghasilkan detail yang luar biasa.

Patung hiper-realistis yang dinamai "Atlas" ini akan dipajang di JD Malat Gallery di London pada hari ulang tahun Mcgregor, 14 Juli mendatang sampai dengan 30 September.

BACA JUGA: Liam Gallagher Ingin Conor McGregor Untuk Membintangi Video Klip Berikutnya

Setelah itu, patung ini akan diberikan kepada Conor McGregor.

Askelovi mengungkapkan pada BBC bahwa ia berencana untuk membuat 2 versi lagi, yang satu akan dijual dan satunya untuk pameran mendatang.

Askelovi mengatakan, "Ini adalah sebuah kehormatan Conor menerima pemberian dari aku ini. Dia adalah sebuah fenomena di masa kita — bukan hanya atlet yang cerdas, namun juga seorang visioner."

"Aku pikir dia adalah sebuah fenomena. Ini adalah hal yang normal apabila seseorang memutuskan untuk mengabadikannya dengan cara ini. Terserah kalian memandangnya seperti apa. Kalian bisa memandangnya sebagai tawanan, sebagai tuhan, atau sebagai orang biasa. Aku suka Conor McGregor — dia adalah orang yang hebat. Aku pikir dia adalah belahan jiwaku."

Source : Hypebeast

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest