Follow Us

Liam Gallagher Ingin Conor McGregor Untuk Membintangi Video Klip Berikutnya

Ricky Nugraha - Sabtu, 19 Mei 2018 | 19:30
Liam Gallagher Ingin Conor McGregor Untuk Membintangi Video Klip Berikutnya
nme.com

HAI-online.com - Liam Gallagher mengatakan bahwa dia ingin petinju Irlandia dan pemain MMA Conor McGregor membintangi video klip musik ia berikutnya.Mantan frontman Oasis itu update di Twitter untuk memuji film dokumenter McGregor, Notorious, yang menceritakan kehidupan awal petinju itu dan yang kemudian menjadi pemenang banyak gelar UFC.Gallagher memposting: "I’ve just watched your film Conor McGregor biblical I want you to be in my new music video as you were LG x".

Kita sudah mendapatkan lima single dari album debut 'As You Were ’, pembicaraan mengenai video klip baru ini bisa jadi bahwa album keduanya akan segera hadir.

Awal bulan ini, Liam mengatakan bahwa dia mulai mengerjakan album berikutnya.

BACA JUGA: Liam Gallagher Siap Rampungkan Album Solo Kedua

Rilisan ini merupakan kerjasamanya kembali dengan Greg Kurstin dan Andrew Wyatt, yang membantu menulis dan memproduksi album solo pertamanya.Diungkapkan kepada NME awal tahun ini, Gallagher memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan ada di album barunya.

“Saya ingin membuat sebuah album punk rock yang layak, sedikit Sex Pistols, sedikit The Stooges, katanya. Saya bisa melakukannya; Saya pasti bisa menyanyikannya. Beberapa lagu membutuhkan usaha ekstra untuk menyanyikannya di atas panggung.

Namun musik-musik seperti itu bisa saya nyanyikan sepanjang hari. Yang mana tidak perlu bernyanyi, hanya perlu berteriak dan berteriak. Saya siap untuk itu."Gallagher melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia hanya ingin membuat "musik yang bagus" dan tidak ingin "melakukan yang sudah-sudah".“Saya tidak ingin membuat cosmic pop. Saya tidak ingin membuat musik grime. Saya ingin membuat musik yang bagus dengan nuansa rock 'n' roll."

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest