Follow Us

Ditinggal Jack Wilshere, Arsenal Resmi Dapatkan Kiper Asal Jerman, Bernd Leno

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Juni 2018 | 18:15
Jack Wilshere (kiri)
instagram.com/jackwilshere/

Jack Wilshere (kiri)

HAI-ONLINE.COM- Arsenal resmi mendapatkan kiper asal Jerman yang sebelumnya bermain untuk tim Bundesliga, Bayer Leverkusen, Bernd Leno pada Selasa malam kemarin (19/6).

Kabar ini bisa dilihat dari cuitan akun Twitter official klub asal Jerman tersebut yang mengucapkan salam perpisahan kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Bernd Leno bergabung dengan Arsenal. Terimakasih atas semua kerja keras dan dedikasimu, Bernd! Berharap yang terbaik untuk karirmu selanjutnya," tulis akun official Bayer Leverkusen di Twitter.

Bernd Leno pun turut mengkonfirmasi bergabungnya dirinya ke klub asal London tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Senang bisa bermain bermain untuk salah satu klub besar @Arsenal musim depan! Akan aku berikan yang terbaik dan siap bermain di musim baru sebagai seorang Gunner," tulis Leno dalam akun twitternya.

CEK JUGA: Megah, Ini 5 Stadion Terbesar yang Ada di Piala Dunia 2018 Rusia

Di balik kabar bahagia tersebut, tim Meriam London tersebut juga harus rela melepas salah satu gelandang mereka yang tidak melanjutkan kontraknya musim depan bersama Arsenal.

Pemain asal Inggris ini mengkonfirmasi kepergiannya dari tim asal London tersebut melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya disertai sebuah caption, "Terima kasih untuk semua kenangan".

Well, itu dia sob kabar-kabar terbaru dari klub yang baru saja ditinggal pelatihnya, Arsene Wenger, di akhir musim ini.

Kira-kira bagaimana performa Arsenal musim depan ya sob, bakal lebih baik atau semakin menurun nih?

Source : Instagram, Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest