Follow Us

3 Alasan Mengapa Susu Kacang Hijau Bakal Jadi Minuman Hits

Rizki Ramadan - Jumat, 18 Mei 2018 | 18:55
Frisian Flag Kacang Hijau
Frisian Flag

Frisian Flag Kacang Hijau

HAI-online.com - Akhir tahun lalu, minuman dengan tema mangga yang mencoba menyalip tren kopi susu ala kafe yang murah nan asik. Tiap masa emang punya minuman hitsnya tersendiri.

Nah, menurut prediksi HAI, nggak lama lagi bakal ada minuman hits baru dan nggak lekang oleh waktu. Coba tebak, minuman ini mengandung hijau-hijau yang kecil dan banyak manfaat. Apa hayo?

Bukan tabung gas 3 kilo atau anaknya Hulk yang pasti, sob. Minuman ini adalah susu kacang hijau keluaran Frisian Flag!

Well, panganan dengan campuran kacang hijau itu emang udah banyak. Tapi, kalau untuk susu, bakal hits mulai sekarang. HAI punya beberapa alasannya karena #kombinasibaikbisaasik!

1. Rasanya Enak Banget Ternyata

Jangan kira kacang hijau itu cuma asik dijadikan bubur, sob! Susu dan kacang hijau pun kalau digabungin jadinya "kawin" banget! Ibarat main Tinder, kacang hijau kalau ketemu susu pasti langsung swipe right alias "match"

HAI sudah nyobain sendiri Frisian Flag Kacang Hijau. Rasa susu dan kacang hijau nyatu dengan pas. Susunya terasa lembut dan rasa kacang hijaunya pun jelas terasa.

Sekali teguk selanjutnya lo nggak nyadar kalau susu kacang hijaunya sudah mau habis.

2. Cocok Untuk Mengisi Nutrisi Anak Muda Yang "Nggak Bisa Diem"

Kalau lo banyak aktivitas dalam satu hari, tentu butuh banyak asupan nutrisi juga dong. Nah, mengonsumsi Frisian Flag Kacang Hijau ini adalah cara paling gampang untuk mendapatkannya. Sambil ngerjain PR, main games, rapat OSIS, nonton konser, atau latihan band di studio lo bisa nyeruput si hijau, kecil dan banyak manfaatnya ini.

Di susunya, ada kalsium, vitamin A, B12, D, dan protein. Lalu dari kacang hijaunya, lo bisa mendapatkan kalsium tambahan, vitamin B1, B6, zinc, magnesium, fosfor dan masih banyak lagi

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest