Follow Us

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Dateng Ke Indonesia Motorcycle Show 2016

Dimas Yulian - Senin, 17 Oktober 2016 | 08:00
Konferensi pers Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jum’at (14/10).
Dimas Yulian

Konferensi pers Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jum’at (14/10).

Kamu ngaku sebagai biker dan penggemar motor? Ini adalah acara yang pasti udah kamu tunggu-tunggu kehadirannya lagi, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016! Mulai sekarang, persiapin deh diri kamu buat menyambut pameran sepeda motor terbesar di Indonesia.

Tahun ini IMOS akan kembali hadir pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan mengusung tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.

“Teknologi sepeda motor akan berusaha senantiasa melahirkan produk yang canggih dan berteknologi tinggi namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan,” kata Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2016, pada konferensi pers di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jum’at (14/10).

Sesuai dengan tema yang diangkat tentang penggunaan teknologi untuk kehidupan yang lebih baik. Di IMOS 2016 ini penyelenggara ingin menampilkan citra sepeda motor secara benar. Karena selama ini banyak yang menganggap sepeda motor hanya dari sisi negatifnya.

“Sepeda motor sering hanya dilihat sebagai penyebab kemacetan, kecelakaan, hingga polusi di jalan. Sepeda motor harus ditampilkan secara benar. Karena seiiring dengan perkembangannya, teknologi yang ramah lingkungan telah menjadi minat kami,” kata Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI, pada kesempatan yang sama.

Gunadi juga berharap ajang IMOS 2016 kali ini bakalan menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk berkompetisi secara sehat. Serta membangun citra sebagai industri yang mengutamakan konsumen dan kepedulian terhadap masyarakat.

Buat kamu yang masih penasaran dengan acara ini, Hai bakalan ngasih 4 alasan kenapa kamu harus datang ke Indonesia Motorcycle Show 2016:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest