Follow Us

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menonton Captain Marvel

Dio Firdaus - Jumat, 01 Maret 2019 | 17:30
Poster Captain Marvel
Marvel

Poster Captain Marvel

Hai-online.com- Maret sudah tiba, artinya salah satu film Marvel yang paling ditunggu sebentar lagi akan tayang. Yap, apalagi kalau bukan Captain Marvel. Sejak dikabarkan akan adanya film mengenai Carol Danvers ini, banyak fans Marvel yang nggak sabar untuk menonton dan menyaksikan superhero terbaru di Marvel Cinematic Universe.

Tapi, sebelum nonton, HAI mau kasih tau nih, hal yang perlu kamu ketahui tentang Captain Marvel ini. Mau tau apa aja? Langsung aja deh simak:

Siapa itu Captain Marvel?

Captain Marvel

Captain Marvel

Seperti kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang” makanya ada baiknya kalo kita kenalan dulu deh sama Captain Marvel.

Captain Marvel memiliki nama asli yaitu Carol Danvers. Dalam komiknya, Carol adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang berani meraih mimpinya meskipun nggak disetujui oleh ayahnya. Terbukti saat lulus dari SMA, Carol memilih masuk sekolah angkatan udara. Setelah itu ia sangat ingin menjadi seorang pilot dan akhirnya diangkat oleh NASA menjadi pilot.

Baca Juga : Bikin Video Klarifikasi, Edi Santoso 'Genji Lokal': Siapa Sih yang Nggak Sakit Hati Dikata-katain?

Sebelum menjadi Captain Marvel, namanya adalah Miss marvel. Namun setelah Mar-Vell, superhero yang memberikan kekuatannya meninggal, Carol pun mengganti nama jadi Captain Marvel.

Karena dirinya memiliki genetika bangsa Kree, membuat Carol bisa terbang dengan sangat cepat bahkan melebihi kecepatan cahaya dan memiliki kekuatan super seperti kuat layaknya manusia super, daya tahan tubuh yang tinggi, kebal terhadap beberapa jenis racun, mengontrol enegi panas, elektromagnetik bahkan mengontrol gravitasi.

Dengan kekuatan sehebat itu dan disebutkan kalau Captain Marvel nggak punya batas terhadap kekuatannya, membuat dirinya masuk sebagai karakter terkuat di jagat Marvel.

Captain Marvel bukan hanya sekedar nama

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest