Follow Us

Bikin Video Klarifikasi, Edi Santoso 'Genji Lokal': Siapa Sih yang Nggak Sakit Hati Dikata-katain?

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Maret 2019 | 13:00
Edi Santoso memberi klarifikasi terkait foto dan video viralnya.
YouTube / Gudang Info

Edi Santoso memberi klarifikasi terkait foto dan video viralnya.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, nama Edi Santoso tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya pengguna media sosial berkat aksinya meniru salah satu karakter utama film Crows Zero, Genji Takiya.

Menanggapi viralnya sejumlah foto dan video dirinya yang tersebar di dunia maya, Edi Santoso pun akhirnya buka suara lewat sebuah video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Gudang Info pada Selasa kemarin (26/2).

Dalam keteranganya, Edi Santoso mengaku bahwa diriinya merasa kaget dan nggak menyangka foto dan video miliknya yang mengikuti aksi Genji Takiya berhasil menjadi viral di dunia maya.

"Edi sama sekali nggak nyangka bakal kayak gini. Jujur, Edi kaget banyak foto dan video Edi yang beredar," kata pria asal Bandung tersebut dalam videonya.

Baca Juga : Band Punk Rock Senior Bad Religion Rilis Album Terbaru

Meskipun begitu, Edi sendiri mengaku kecewa atas perlakuan netizen Indonesia yang kemudian memberikan komentar negatif kepada dirinya dengan menyinggung fisik, dan menghujat doi karena nggak mirip Genji Takiya.

"Banyak komentar negatif tentang Edi, apalagi bawa-bawa fisik. Siapa sih yang nggak sakit dikata-katain sama orang? Menghujat atau ngatain kekurangan Edi, nggak ngerti kenapa mereka bisa sampai seperti itu," terangnya lebih lanjut.

Namun, seolah nggak mau ambil pusing, pria asal Bandung ini pun memilih untuk menjadikan hujatan yang diarahkan kepada dirinya sebagai kritikan danjuga masukan.

"Buat kalian yang udah ngatain, Edi terima itu sebagai kritikan ataupun masukan," tambahnya.

Selain itu, dalam videonya, Edi Santoso juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini udah memberikan dukungan dan mendoakan agar mereka semua diberikan rejeki melimpah.

"Buat kalian yang udah nyemangatin dan ngasih support, Edi ucapkan banyak terima kasih buat kalian dan semoga diberi rejeki yang banyak oleh Tuhan yang Maha Kuasa," kata Edi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest