Follow Us

Keren, Aksi Edi Santoso 'Genji' dalam Teaser Crows Zero Indonesia

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Maret 2019 | 14:00
Teaser Crows Zero Indonesia
YouTube / Silver Kaze

Teaser Crows Zero Indonesia

HAI-Online.com - Pasti udah pada tahu dong kalau nama Edi Santoso saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya di media sosial berkat aksinya meniru Genji Takiya dalam film Crows Zero?

Sebelum sejumlah foto dan videonya menjadi viral di media sosial beberapa waktu belakangan, Edi Santoso sendiri ternyata sempat muncul dalam teaser Crows Zero Indonesia lho sob.

Dalam video berjudul '[Cosplay Teaser] Crow Zero Indonesia Trailer 2 Live at Signon Stream' yang diunggah dalam kanal YouTube Silver Kaze pada Agustus 2017, Edi Santoso dan empat rekannya terlihat tengah menjadi cosplay karakter-karakter dalam film Crows Zero.

Seperti foto dan videonya yang tengah viral saat ini, dalam teaser tersebut Edi memerankan sosok karakter utama dalam film Crows Zero, Genji Takiya.

Baca Juga : Kisah YouTuber Indonesia yang Dijambret ketika Diundang ke Barcelona

Sementara itu, rekan-rekan dari pria asal Bandung itu berperan sebagai karakter-karakter seperti Tamao Serizawa (Azka Muhammad), Tsutsumoto Shouji (Mang Onay), Tokio Tatsukawa (Martin), Kyoko Rin (Sasa), Ruka Aizawa (Sonya), Yuji Tokaji (Yngwie Malvin), Shun Izaki (Aradea), dan Rindaman (Silver Kaze).

Selain memperkenalkan nama-nama yang memerankan karakter dalam film Crows Zero, video tersebut juga mempertontonkan adegan singkat pertarungan Edi 'Genji' Santoso dengan lawan-lawannya.

Penasaran seperti apa? Langsung aja yuk simak videonya di bawah ini!

Gimana, keren banget kan sob? Kalau menurut kalian, pada mirip nggak sih orang-orang yang ada di dalam video dengan karakter-karakter dari Crows Zero? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest