Follow Us

Kalah dari Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo: Aku Udah Punya 5 Gelar Liga Champions!

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Februari 2019 | 10:41
Cristiano Ronaldo sindir suporter Atletico Madrid yang melemparkan chant ejekan kepada dirinya.
beIN Sports

Cristiano Ronaldo sindir suporter Atletico Madrid yang melemparkan chant ejekan kepada dirinya.

HAI-Online.com - Klub raksasa Serie A, Juventus gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis dini hari tadi (21/2).

Bermain dengan kekuatan penuh, skuad asuhan Massimiliano Allegri sendiri harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 0-2 melalui gol-gol yang dicetak oleh Jose Gimenez (78') dan Diego Godin (83').

Selain gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya, bintang Juventus yang diboyong dari Real Madrid pada awal musim ini, Cristiano Ronaldo sempat tertangkap kamera melakukan gerakan kontroversial ketika pertandingan tengah berlangsung.

Semua bermula saat suporter Atletico Madrid yang datang ke Wanda Metropolitano Stadium menyanyikan chant ejekan kepada pesepakbola berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga : Hidup Pegulat Lebih Bermakna, D-Generation X Bakal Dilantik ke WWE Hall of Fame

Merasa panas, mantan pemain Manchester United tersebut langsung mengangkat tangannya dan memberikan kode angka '5' ke arah suporter Los Rojiblancos, yang mengisyaratkan bahwa dia sudah memiliki lima gelar Liga Champions.

Nggak berhenti sampai di situ, ketika hendak meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo pun sempat memberikan sindiran kepada Atletico Madrid di depan media-media yang ada.

"Aku sudah punya lima (gelar) Liga Champions, dan Atletico nggak punya sama sekali," kata Ronaldo seperti yang dikutip HAI dari Marca.

Wah ada-ada aja ya sob! Prediksi kalian nih, kira-kira Juventus mampu nggak membalikkan keadaan di pertandingan leg kedua nanti? (*)

Source : Marca

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest