Follow Us

Hidup Pegulat Lebih Bermakna, D-Generation X Bakal Dilantik ke WWE Hall of Fame

Ricky Nugraha - Kamis, 21 Februari 2019 | 08:58
D-Generation X Akan Dilantik ke WWE Hall of Fame
Wrestle Talk

D-Generation X Akan Dilantik ke WWE Hall of Fame

HAI-online.com - World Wrestling Entertainment baru saja mengumumkan siapa yang akan dilantik dalam WWE Hall of Fame di tahun ini.

Kali ini bukanlah seorang individu, melainkan salah satu kelompok dalam dunia gulat paling berpengaruh di zaman kita, yaitu D-Generation X.

Dibentuk pada 1997 dari mulai kelompok belakang panggung The Kliq, DX terdiri dari Triple H, Shawn Michaels, Chyna, dan kemudian bertambah dengan masuknya Road Dogg, Billy Gunn, dan X-Pac.

DX terkenal karena menghadirkan banyak terobosan yang mendorong batas-batas apa yang bisa dan nggak bisa ditampilkan atau dikatakan di televisi.

Baca Juga : Bayar Denda Kedua Rekannya, Juara Kelas Berat UFC Puji Khabib Nurmagomedov

Dengan bahasa provokatif dan gerakan signature mereka "Suck it!", kelompok itu bahkan mendaftarkan Mike Tyson sebagai salah satu dari mereka sendiri untuk suatu tugas singkat.

Kelompok ini juga membantu mengembangkan norma-norma baru dalam industri gulat dengan menetapkan Chyna dalam peran D-Generation X.

Mereka membuka jalan bagi banyak pegulat wanita hebat lainnya seperti Trish Stratus, Sasha Banks, dan Ronda Rousey. Chyna bahkan merupakan wanita pertama yang berpartisipasi dalam pertandingan Royal Rumble.

Baca Juga : Keren! Duel Lightsaber Kini Jadi Cabang Olahraga Resmi di Prancis

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ESPN, Paul Levesque alias Hunter Hearst Helmsley (Triple H) berkomentar, "Aku pikir yang paling bermakna bagi kami semua adalah untuk pergi bersama-sama dan diakui bersama, karena aku pikir kedua kelompok itu memiliki dampak yang besar."

Upacara Hall of Fame WWE sendiri dilangsungkan pada 6 April, di mana Shawn Michaels, Triple H, Chyna, X-Pac, Road Dogg, dan Billy Gunn akan dilantik di bawah nama D-Generation X.

(*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest