Follow Us

Vince McMahon Depak Becky Lynch dari Wrestlemania 35, Seth Rollins Tantang Brock Lesnar

Bayu Galih Permana - Jumat, 15 Februari 2019 | 10:20
Duel perebutan gelar di WrestleMania 35 pada 7 April mendatang.
Twitter / WrestleMania

Duel perebutan gelar di WrestleMania 35 pada 7 April mendatang.

HAI-Online.com - Mimpi Becky Lynch berduel dengan Ronda Rousey untuk memperebutkan gelar juara RAW Women's Championship harus pupus setelah Vince McMahon memutuskan untuk mendepak The Man dari ajang Wrestlemania 35.

Semua bermula saat pegulat wanita asal Irlandia tersebut meminta maaf atas aksi penyerangan yang dia arahkan kepada Stephanie McMahon dan juga Triple H beberapa waktu lalu, dalam acara Monday Night Raw pada Senin malam (11/2).

Menolak permintaan maaf dari Becky, Vince McMaho nmemutuskan untuk menghadiahi pegulat 32 tahun tersebut hukuman larangan bertanding selama 60 hari, yang sekaligus membuatnya harus absen pada Wrestlemania 35.

"Kamu bukanlah 'The Man', akulah 'The Man'. Aku nggak menerima permintaan maaf darimu. Kamu dilarang bertanding hingga 60 hari ke depan, di mana akan selesai 5 hari setelah Wrestlemania berlangsung," kata Vince McMahon.

Baca Juga : Stephen Chow Konfirmasi Bahwa Dia Bakal Bikin 'Kung Fu Hustle 2'!

Untuk menggantikan posisi Becky Lynch di Wrestlemania 35, ayah dari Stephanie McMahon itu menunjuk Charlotte Flair untuk bertarung melawan Ronda Rousey memperebutkan sabuk juara RAW Women's Championship.

"Kami membutuhkan orang yang bisa membuat Ronda mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Charlotte Flair! Biasakanlah Ronda, karena kamu akan melihat juara Women's RAW Championship yang baru!" tambah mertua dari Triple H tersebut.

Sementara itu, Seth Rollins yang menjadi pemenang Men's Royal Rumble bakal menantang Brock Lesnar dalam ajang Wrestlemania 35 untuk memperebutkan gelar juara WWE Universal Championship.

"Resmi: Seth Rollins akan menantang pemegang sabuk juara Universal Championship, Brock Lesnar pada Wrestlemania 35," tulis akun Twitter resmi WWE WrestleMania.

Yaaaah, gagal lagi deh liat duel antara Ronda Rousey dan Becky Lynch! Prediksi kalian gimana nih sob, kira-kira Seth Rollins dan Charlotte Flair bisa merebut gelar dari sang juara bertahan nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest