Follow Us

Kalah dari PSG, Phil Neville Sebut Perjalanan Manchester United di Liga Champions Berakhir

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:01
Paul Pogba berebut bola dengan Presnel Kimpembe.
Instagram / championsleague

Paul Pogba berebut bola dengan Presnel Kimpembe.

HAI-Online.com - Setelah sukses melewati 11 pertandingan tanpa kekalahan, Manchester United akhirnya dipaksa menyerah ketika menjamu tamunya, Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar Rabu dini hari tadi (13/2).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya menjadi tim yang diunggulkan untuk menang pada leg pertama mengingat Les Parisiens tampil tanpa Edinson Cavani dan juga Neymar.

Namun, dua gol yang dicetak oleh Presnel Kimpembe (53') serta Kylian Mbappe (60') sudah cukup untuk membuat Setan Merah malu di depan pendukungnya sendiri, Paris Saint-Germain unggul 2-0 hingga akhir pertandingan.

Nggak cuma harus kemasukan dua gol di kandang, pada leg kedua nanti Paul Pogba dipastikan akan menyaksikan rekan-rekannya bermain melalui bangku penonton, setelah dalam laga dini hari tadi dihadiahi kartu merah oleh wasit pada menit ke-89'.

Baca Juga : Kalah dari Newcastle Jets, Persija Tersingkir dari Liga Champions Asia

Menanggapi kekalahan yang diderita oleh mantan timnya, salah satu legenda Setan Merah, Phil Neville menilai peluang Manchester United untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

"Aku nggak berpikir Manchester United memiliki peluang (menang) ketika bertanding di Paris. PSG terlalu berkelas," terang Neville seperti yang dikutip HAI dari Radio 5 Live BBC Sports.

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun tersebut juga memuji penampilan Kylian Mbappe yang mampu merepotkan barisan pertahanan lawan meskipun nggak menampilkan performa terbaiknya.

"Meskipun kita tidak melihat Mbappe dalam performa terbaiknya, dia masih sangat mematikan," tambah saudara dari Gary Neville tersebut.

Sebelum menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang, Marcus Rashford dan kawan-kawan harus terlebih dulu melewati hadangan Chelsea di putaran ke-5 Piala FA (19/2), serta pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool (24/2).

Prediksi kalian sob? Kira-kira Manchester United bisa membalikkan keadaan nggak nih pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan lolos ke babak selanjutnya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest