Follow Us

UFC Siap Bayar 14 Triliun Rupiah Demi Dapatkan Floyd Mayweather

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Februari 2019 | 17:35
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Kalau beberapa waktu lalu kita dikejutkan rumor mengenai kepindahan Khabib Nurmagomedov ke dunia tinju, kali ini Floyd Mayweather memberi pernyataan mengejutkan bahwa dia sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan UFC.

Seperti yang dilansir HAI dari Bleacher Report, The Money mengatakan bahwa pihak UFC telah mengajukan penawaran bernilai milyaran dolar AS apabila petinju asal Amerika Serikat itu mau bergabung di arena Octagon.

Nggak tanggung-tanggung, Floyd Mayweather mengklaim bahwa UFC menawarinya kesepakatan dengan nilai kontrak sebesar 1 milyar dolar AS atau sekitar 14 triliun rupiah.

Baca Juga : Ya Ampun, Viral Video Staf Sekolah Dikeroyok Pelajar SMP Sampai Kepalanya Bocor

"Aku bisa saja mengambil kesepakatan yang ditawarkan oleh UFC saat ini. Mungkin untuk tiga atau empat pertandingan, nilainya bisa mencapai bisa 1 miliar dolar AS apabila aku mau melakukannya," kata Mayweaher dalam acara Cold As Balls bersama Kevin Hart.

Baca Juga : Jamie Carragher Sebut Maurizio Sarri Ubah Chelsea Jadi Seperti Arsenal

Sebelumnya, Floyd Mayweather sendiri memang santer dikabarkan akan menggelar pertarungan melawan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov meskipun pria berusia 41 tahun itu mengatakan hanya mau bertarung di atas ring tinju.

Namun, ada juga beberapa kabar yang mengklaim bahwa Mayweather mau bertarung dengan The Eagle asalkan mendapat bayaran mencapai sembilan digit, salah satunya oleh Timofey Kurgin selaku pendiri The Money Team Russia.

"Saya tahu Floyd sedang bernegosiasi dengan pihak UFC. Jika mereka menandatangani sebuah kontrak, saya pikir nilainya (uang) akan mencapai lebih dari sembilan digit," terang Kurgin pada akhir Oktober tahun lalu.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah Floyd Mayweather beneran bakal mau tampil di UFC demi meraup banyak uang? (*)

Source : Bleacher Report

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest