Follow Us

Yakin Bisa Patahkan Rekor Floyd Mayweather, Khabib Nurmagomedov: Dia Sudah Tua!

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Januari 2019 | 18:07
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov telah menyiapkan daftar nama yang ingin dihadapinya setelah dia selesai menjalani hukuman dari Komisi Atletik Nevada sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Dilansir dari MMA Junkie, tiga nama yang ingin dihadapi oleh The Eagle sebelum memutuskan pensiun di antaranya Tony Ferguson, Georges Saint-Pierre, dan juga mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather.

"Aku nggak tahu saat ini. Mungkin (Georges) St. Pierre, (Tony) Ferguson, dan juga (Floyd) Mayweather, tiga orang itu dan kami bisa pensiun dengan menjadi atlet terhebat sepanjang masa," terang Khabib ketika diwawancara oleh Submission Radio.

George Saint-Pierre sendiri dipilih Khabib untuk menjadi lawannya karena mantan pemegang sabuk juara UFC pada kategori Welterweight itu merupakan salah satu atlet terbaik yang pernah ikut berkompetisi di UFC.

Baca Juga : Selain Kevin Prince Boateng ke Barcelona, Ini 7 Transfer Teraneh dalam Sejarah Sepak Bola

"Dia (St. Pierre) merupakan tantangan besar untukku. Menurutku, dia merupakan atlet terbaik yang pernah berkompetisi di UFC karena dia berhasil menjadi juara, baik di dalam maupun di luar arena," jelas petarung asal Rusia tersebut.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov juga masih berharap agar ke depannya bisa berhadapan dengan Floyd Mayweather karena dia yakin bisa mematahkan rekor tak terkalahkan dari petinju asal Amerika Serikat tersebut.

"Kalian tahu, Mayweather memiliki rekor 50-0, dan kami bisa mematahkannya karena dia sudah terlalu tua, kecil, dan pertarungan dengannya akan menjadi keputusan tepat bagi masa depanku, uang, penggemar, atau apapun itu.

Kalau menurut kalian gimana nih sob? Kira-kira perlu nggak sih Floyd Mayweather menanggapi tantangan duel yang diberikan oleh Khabib Nurmagomedov? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest