Follow Us

Jamie Carragher Sebut Maurizio Sarri Ubah Chelsea Jadi Seperti Arsenal

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Februari 2019 | 13:30
Maurizio Sarri (kiri) dan Jamie Carragher (kanan)
Instagram / chelseafc / 23_carra

Maurizio Sarri (kiri) dan Jamie Carragher (kanan)

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Chelsea baru saja mengalami kekalahan memalukan ketika bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu malam (10/2).

Nggak tanggung-tanggung, Eden Hazard dan kawan-kawan dibabat habis dengan skor 0-6 melalui gol-gol yang dicetak oleh Raheem Sterling (4', 80'), Sergio Aguero (13', 19', 56'), dan juga Ilkay Gundogan (25').

Dilansir dari Sky Sports, kekalahan telak yang diterima Chelsea atas The Citizen pun mendapatkan sorotan banyak pihak, salah satunya dari legenda Liverpool Jamie Carragher.

Menurut Carragher, kehadiran dari Maurizio Sarri mengubah The Blues menjadi seperti Arsenal meskipun mantan pelatih Napoli tersebut baru menangani klub asal London itu selama setengah musim saja.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Di Balik Kekalahan Telak Chelsea atas Manchester City

"City tampil sangat luar biasa, tapi ini merupakan penampilan terburuk dari Chelsea musim ini. Sarri baru menjalani setengah musim berjalan, tapi hal buruk yang bisa aku katakan adalah dia telah mengubah Chelsea menjadi seperti Arsenal," terang Carragher.

Menurut pria yang saat ini berusia 41 tahun tersebut, kegagalan Arsenal bersaing dalam tujuh hingga delapan tahun terakhir disebabkan oleh skuad mereka yang terlalu lemah, sama seperti yang ditunjukkan oleh The Blues saat ini.

"Arsenal gagal bersaing dalam 7-8 tahun terakhir karena merea terlalu lemah. Kalian nggak bisa membandingkannya dengan Chelsea di masa lalu, tapi sekarang ini mereka adalah tim lemah," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Performa Chelsea yang nggak konsisten disebabkan oleh para pemainnya atau kesalahan Maurizio Sarri dalam meracik formasi? (*)

(*)

Source : Sky Sports

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest