Follow Us

Cuma Butuh 139 Detik Bagi Floyd Mayweather Buat Hasilkan Rp 129 Miliar

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 13:30
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Floyd Mayweather berhasil memenangi pertandingan melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa dalam duel bertajuk Rizin FF 14 yang digelar di Saitama Super Arena pada Senin kemarin (31/12).

Dalam laga yang dilangsungkan dengan regulasi tinju tersebut, Mayweather sendiri terlihat mendominasi pertandingan sejak awal laga setelah pukulan-pukulannya selalu membuat Nasukawa kewalahan.

Tenshin Nasukawa sendiri bukannya tanpa perlawanan, kickboxer berusia 20 tahun itu juga seringkali melayangkan pukulan ke arah Maywether, namun belum cukup kuat untuk membuat lawannya terjatuh.

Hingga akhirnya, Mayweather berhasil mengunci kemenangan setelah membuat lawannya dinyatakan KO lewat pukulan mematikannya pada ronde pertama ketika pertandingan antara keduanya baru berjalan selam 139 detik.

Baca Juga : Banting Setir, Ini Pekerjaan 5 Bintang WWE Usai Pensiun dari Dunia Gulat

Nggak cuma berhasil membungkam mulut Nasukawa yang berujar akan mengalahkannya lewat satu pukulan, petarung berusia 41 tahun itu juga berhasil mengantongi uang ratusan miliar berkat penampilannya di Rizin FF 14.

Dilansir dari Evening Standard, Floyd Mayweather sendiri dilaporkan berhasil memperoleh bayaran senilai 9 juta dolar AS atau sekitar 129 miliar rupiah hanya dalam pertarungan selama 139 detiknya dengan Tenshin Nasukawa.

Dengan raihan sebesar itu, waktu dari salah satu petinju terbaik dunia tersebut berarti dihargai sekitar 92,8 juta rupiah tiap detiknya hanya untuk bertanding melawan Nasukawa di Rizin FF 14.

Banyak banget kan sob? Pantes aja ya Floyd Mayweather dinobatin sebagai atlet dengan jumlah kekayaan terbesar di dunia! (*)

Source : Evening Standard

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest