Follow Us

Ya Ampun, Viral Video Staf Sekolah Dikeroyok Pelajar SMP Sampai Kepalanya Bocor

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Februari 2019 | 14:39
Pengguna media sosial dihebohkan dengan video penganiyaan yang diduga dilakukan oleh siswa SMP Negeri 2 Galesong, Sulawesi Selatan
Instagram / makassar_iinfo

Pengguna media sosial dihebohkan dengan video penganiyaan yang diduga dilakukan oleh siswa SMP Negeri 2 Galesong, Sulawesi Selatan

HAI-Online.com - Baru selesai kasus di SMP PGRI Wringinanom Gresik, pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan video penganiayaan yang diduga dilakukan oleh murid SMP Negeri 2 Galesong, Sulawesi Selatan terhadap salah seorang staf sekolah.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin siang (11/2), kejadian ini bermula saat cleaning service sekaligus security bernama Faisal Pole tengah memungut sampah di luar kelas.

Ketika tengah memungut sampah, ada lima orang siswa yang kemudian mencemooh Faisal dengan sebutan 'naj*s' dan juga 'anj*ng' hingga akhirnya dia menampar salah salah satu bocah yang mengejeknya.

Merasa nggak terima, siswa yang ditampar itu langsung pulang untuk memberitahu sang ayah, dan sampai kemudian datang kembali ke sekolah untuk menghampiri Faisal.

Baca Juga : Jamie Carragher Sebut Maurizio Sarri Ubah Chelsea Jadi Seperti Arsenal

Sesampainya di sekolah, orang tua dari siswa yang ditampar tersebut pun langsung meminta anaknya bersama ketiga temannya untuk memukul Faisal secara bersama-sama.

Mendapatkan arahan tersebut, empat siswa itu langsung memukul Faisal dengan sapu ijuk bergagang besi, sebelum akhirnya orang tua dari murid yang ditampar melemparkan lima pukulan ke arah Faisal.

"Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng. Seorang staf di SMPN 2 Galesong dianiaya 5 orang siswa beserta orang tua siswa..," tulis akun @makassar_iinfo sambil memberikan kronologis lengkap dari kejadian tersebut.

Waduh, baru aja kasus di Gresik selesai sekarang udah muncul kejadian baru yang kembali mencoreng dunia pendidikan Indonesia! Kalau menurut kalian gimana sob, apa yang perlu dilakukan agar kejadian serupa nggak terulang? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest