Follow Us

4 Fakta Gebi Ramadhan, Pemain Film Milly & Mamet yang Meninggal Dunia

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:30
Gebi Ramadhan
Instagram / gebi_ramadhan

Gebi Ramadhan

HAI-Online.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Kali ini salah satu aktor dalam film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga', Gebby Ramadhan meninggal dunia karena mengidap kanker hati, pada Selasa kemarin (15/1).

Kabar mengenai Gebi sendiri disampaikan oleh beberapa senior kenamaan, salah satunya Rizky Firdaus Wijaksana (Uus) yang mengunggah ucapan bela sungkawa kepada juniornya itu melalui akun Instagram miliknya.

"Innalillahi Gebi Ramadan. Semoga kamu tenang disana ya Geb," tulis mantan peserta dan juga host Stand Up Comedy Indonesia yang tayang di Kompas TV tersebut sambil menceritakan secuil kenangannya bersama Gebi.

Berikut 4 fakta mengenai Gebi Ramadhan yang berhasil HAI kumpulkan dari berbagai macam sumber.

1. Finalis SUCI 6

Nama Gebi Ramadhan mulai naik daun setelah sukses menjadi finalis dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim keenam yang digelar pada tahun 2016 lalu.

Gebi memiliki gaya khas yang selalu diingat penonton setianya, yaitu goyangan gemulai yang digunakan sebagai act out untuk memperkuat materi komedinya.

2. Sempat Galang Donasi Buat Biaya Pengobatan

Pada Agustus tahun lalu, Gebi Ramadhan sempat mengadakan acara penggalangan dana untuk biaya pengobatan melalui aksinya di panggung stand up comedy.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest