Follow Us

#10YearsChallenge: Dari Vierra hingga Peterpan, Ini 5 Lagu Hits Indonesia yang Rilis Tahun 2009. Masih Ingat?

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Januari 2019 | 12:30
Video klip The Changcuters - Main Serong
YouTube / TheChangcutersVEVO

Video klip The Changcuters - Main Serong

HAI-Onlline.com - Beberapa waktu belakangan, para pengguna media sosial, khususnya Instagram dan Twitter, tengah dihebohkan dengan sebuah tantangan yang dikenal dengan sebutan #10YearsChallenge.

#10YearsChallenge ini merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan pelakunya mengunggah dua foto perbandingan antara diri mereka saat ini dengan penampilan 10 tahun silam.

Nah kalau tantangan ini mewajibkan pelakunya untuk mengunggah foto mereka di tahun 2009, kali ini HAI mau ngelakuin #10YearsChallenge dengan cara lain, yaitu dengan ngebagiin kalian 5 lagu hits yang rilis sekitar 10 tahun lalu.

Apa aja sih? Langsung simak aja yuk lagu-lagunya di bawah ini!

1. Vierra - Dengarkan Curhatku

Lagu yang merupakan single pertama Vierra di industri musik Indonesia ini berasal dari album perdana mereka yang rilis pada Maret 2009.

Pada masanya, lagu dari band yang kini berganti nama menjadi Vierratale tersebut berhasil membawa Kevin Aprilio dan kawan-kawan masuk dalam top 5 chart di bebrapa acara musik Indonesia.

2. Peterpan - Tak Ada Yang Abadi

Berbeda dari 'Dengarkan Curhatku' yang menceritakan tentang kisah percintaan anak muda, lagu 'Tak Ada Yang Abadi' seolah-olah mengingatkan kita bahwa nggak ada hal yang abadi di dunia ini.

Lagu dari band yang kini udah berubah nama menjadi Noah ini sendiri menjadi booming setelah sering menjadi soundtrack FTV tentang azab, ataupun pengiring kabar duka artis atau tokoh ternama di televisi.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest