Follow Us

Punxgoaran Akhirnya Ketemu dengan Anak Kecil yang Bikin 'Sayur Kol' Viral

Ricky Nugraha - Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:24
Punxgoaran bersama dengan Avika dan warga Desa Meranti
Youtube/PUNXGOARAN Official

Punxgoaran bersama dengan Avika dan warga Desa Meranti

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan viralnya sebuah lagu yang punya lirik unik berbunyi, "makan daging anjing dengan sayur kol".

Ternyata, lagu ini awalnya dipopulerkan pada tahun 2017 lalu oleh sekelompok band punk bernama Punxgoaran yang berasal dari Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Lagu ini kemudian menjadi viral ketika ada seorang anak kecil yang menyanyikannya dan videonya tersebar luas di media sosial.

Karena penasaran dengan sosok anak kecil yang membuat viral lagu tersebut, Punxgoaran memutuskan untuk mencari tahu tentang dirinya dan berniat untuk memberikan kejutan.

Setelah mendapatkan informasi, Punxgoaran pun bertandang langsung ke rumah bocah yang diketahui bernama Avika Siahaan.

Baca Juga : Lagu 'Sayur Kol' yang Viral Ternyata Aslinya Karya Band Punk Lho

Lewat video yang diunggah lewat channel Youtube Punxgoaran Official, pergi mendatangi rumah Avika di Dolok Maraja, Dusun Meranti Timur, Kabupaten Toba Samosir.

Sebelumnya, mereka membelikan beberapa hadiah seperti alat tulis, mainan, kue yang akan diberikan sebagai hadiah Natal, sekaligus ucapan terima kasih karena berkat Avika, nama Punxgoaran jadi makin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Perjalanan mereka pun nggak mudah, karena kondisi jalan yang dilalui sangat buruk. Mereka sampai harus menginap dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Sesampainya di rumah Avika, kedatangan para personel Punxgoaran disambut ramai oleh antusiasme para warga sekitar.

Namun, adik kecil berusia 7 tahun ini malah terlihat shock dan malu-malu. Ia bahkan nggak mau bicara dan nggak mau melepas pelukan dari orang tuanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest