Follow Us

Bawa Real Madrid ke Final Piala Dunia Antar Klub, Gareth Bale Kini Sejajar dengan Messi dan Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Desember 2018 | 12:19
Gareth Bale
Instagram / garethbale11

Gareth Bale

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid berhasil memastikan diri ke partai puncak Piala Dunia Antar Klub setelah pada babak semifinal berhasil mengalahkan wakil Jepang, Kashima Antlers dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga yang digelar di Zayed Sports City (ZSC) Stadium pada Rabu malam (19/12), Los Blancos mampu unggul terlebih dahulu melalui tiga gol bintang asal Wales, Gareth Bale di menit ke-44', 53', dan 55'.

Sadar tertinggal tiga gol, para pemain Kashima Antlers mencoba untuk bermain menyerang dan terus memborbardir gawang Real Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Sayangnya hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, skuad besutan Go Oiwa hanya mampu mencetak satu gol hiburan pada menit ke-78' melalui sepakan penyerang andalan mereka, Shoma Doi.

Baca Juga : Terciduk, Pesepakbola 28 Tahun Ini Ketahuan Palsuin Umur Jadi 16 Tahun

Performa Gareth Bale pada pertandingan tersebut menuai banyak pujian dari berbagai pihak karena bisa saja langkah Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub hanya berhenti sampai babak semifinal andai dirinya nggak mencetak gol.

Selain berhasil membawa timnya lolos ke partai puncak Piala Dunia Antar Klub, mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga berhasil menorehkan torehan individu, sekaligus membawanya sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Melalui golnya saat melawan Kashima Antlers, Gareth Bale menjadi pemain ketiga sepanjang sejarah, setelah Messi dan Ronaldo, yang berhasil mencetak gol di tiga gelaran Piala Dunia Antar Klub yang berbeda.

Kalau menurut kalian gimana sob? Apakah dengan raihan ini Gareth Bale emang udah pantas buat disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? (*)

Source : sportskeeda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest